Sukses

Lifestyle

Tips Abadikan Epic Momen Bersama Si Kecil, Bikin di Rumah Aja Makin Ceria

Fimela.com, Jakarta Kalau dulu bisa bebas bepergian untuk menghilangkan jenuh, kini orangtua harus pintar-pintar mencari cara agar anak tetap betah di rumah aja. Berbagai aktivitas pun sengaja dihadirkan untuk mengusir kebosanan dan bikin suasana rumah makin ceria. Mumpung sedang menghabiskan banyak waktu bersama si kecil, jangan lupa abadikan momen-momen epic berikut ini ya.

Abadikan Momen Sehari-hari

Jangan hanya mengambil foto di acara-acara spesial, seperti ulang tahun, hari raya atau traveling. Momen sehari-hari yang menyita sebagian besar waktumu bersama anak-anak pun tak kalah istimewa.

Mulai siapkan kamera atau ponselmu untuk mengabadikan aktivitas harian si kecil, misalnya waktu mandi, makan, bermain dengan mainan favorit, hingga meringkuk di tempat tidur. Mungkin hasilnya tampak biasa, tapi momen inilah yang akan diingat saat anak-anak mulai tumbuh besar dan banyak berubah.

Masak Bersama

Tak bisa dine in di restoran favorit? Eksekusi saja menu favorit keluarga di dapur dengan bahan-bahan yang sudah tersedia. Selain lebih sehat, memasak bersama juga bisa dijadikan ajang mengakrabkan diri dengan anak-anak. Berikan tugas sesuai kemampuan si kecil dan abadikan beberapa foto candid yang menangkap kebersamaan keluarga saat meracik menu andalan.

Manfaatkan Golden Hour

Dalam istilah fotografi, golden hour merupakan sejam pertama setelah matahari terbit dan sejam terakhir sebelum matahari terbenam. Manfaatkan sinar keemasan ini untuk menangkap momen-momen asyik di rumah. Mulai dari berjalan-jalan di halaman, berolahraga bersama, atau sekadar ngobrol ditemani camilan ringan di teras rumah.

Momen Sebelum Tidur

Awalnya, minta dibacakan dongeng, pelukan hangat, atau menyanyikan lullaby seakan jadi agenda yang melelahkan di penghujung hari. Tapi percaya deh, momen ini akan dirindukan saat si kecil mulai beranjak dewasa.

Abadikan momen langka saat membaca buku favorit si kecil, memeluk tubuh mungilnya atau berbagi ucapan selamat malam. Tak perlu mengkhawatirkan soal pencahayaan yang kurang ideal, siapa tahu hasilnya justru justru jadi foto favoritmu bersama anak-anak.

Tak perlu menyewa fotografer profesional atau mengasah skill fotografi hingga paripurna, saatnya abadikan momen-momen berharga bersama si kecil dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G. Inovasi kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI akan memastikan momen apa pun terekam dengan sempurna.

Selain kamera depan 10MP Dual Pixel, Samsung Galaxy S21 5G memiliki 3 kamera belakang yaitu Ultra Wide camera dengan 12MP FF, Wide camera 12MP Dual Pixel, dan Telephoto Camera dengan 64MP Phase Detection 3x. Tak perlu banyak bermain filter, gunakan fitur Portrait Mode yang menggunakan kamera bertenaga AI untuk bidikan yang lebih fokus, lengkap dengan efek bokeh alami.

Ingin mengambil foto candid dari kejauhan? Tenang, hasilnya dijamin bebas buram berkat Space Zoom dan Zoom Lock yang meminimalkan getaran untuk menangkap gambar lebih jelas pada zoom 30x.

Momen foto yang sempurna pun tak pernah dilewatkan lagi dengan fitur Single Take, yang memungkinkanmu mengambil foto dan video secara bersamaan, serta punya lebih banyak opsi untuk dipilih. Masih ada banyak fitur keren lainnya seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo untuk hasil foto dan video yang luar biasa hanya dengan satu kali pengambilan. Tak ketinggalan fitur Super Steady untuk hasil rekaman terbaik dalam kondisi apa pun.

Jangan biarkan momen terbaik bersama si kecil hilang begitu saja, manfaatkan fitur kamera canggih yang dimiliki Samsung Galaxy S21 Series 5G! Pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah dibuka sejak 14 Januari hingga 27 Januari 2021 yang bisa kamu lakukan dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com atau Samsung Store terdekat. Bisa juga dengan mengakses partner resmi e-commerce Samsung seperti Lazada, Blibli, JD.id, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku atau Bhinneka.com.

(*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading