Sukses

Lifestyle

Dari Maraton Meeting Virtual Sampai Jadi Guru Sekolah Online, Semua Bisa Dilakukan Para Epic Mom

Fimela.com, Jakarta Pandemi ini jadi tantangan tersendiri buat para working mom. Selain harus beradaptasi dengan perubahan rutinitas bekerja dari rumah, para ibu juga harus pintar-pintar membagi waktu, salah satunya menjadi guru selama pembelajaran online. Rahasia para epic mom ini ternyata ada pada penggunaan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Layar Paling Pintar dari Samsung

Digadang-gadang memiliki layar paling cerdas, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali layar Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz. Berukuran 6,8 inci, layar ini juga merupakan yang paling besar dari trio Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Selain memberikan pengalaman scrolling yang mulus, layar dengan tingkat kecerahan 1500 nits ini memungkinkanmu untuk terus menikmati konten yang jernih, meskipun berada di luar ruangan. Menggunakan smartphone ini seharian pun tak perlu khawatir mata bakal gampang lelah. Fitur Eye Comfort Shield-nya secara otomatis mengatur blue light sesuai dengan jenis konten, waktu, maupun jam tidur.

Konektivitas Bebas Hambatan

Stres seakan jadi makanan sehari-hari selama banyak beraktivitas di rumah. Mendampingi si kecil yang belajar online, meeting, hingga mengunduh dokumen, semua membutuhkan konektivitas yang kencang. Memilih Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang menjadi smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E ini jadi solusi tepat. Didukung hyper-fast, ultra-low latency 5G, aktivitas digital apa pun bisa dilakukan tanpa hambatan.

Quad Camera untuk Hasil Cemerlang

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mengusung Quad Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP Dual-tele Zoom Camera. Tak ketinggalan kamera depan beresolusi 40MP untuk hasil foto selfie atau conference call tampak bening, meski tanpa memakai filter.

Biarpun lagi sibuk, momen seru bersama keluarga di rumah jangan luput dari genggaman. Untungnya ada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang punya beragam fitur untuk hasil foto dan video terbaik. Hasil foto yang diambil dari kejauhan tetap terlihat jernih dan stabil, berkat fitur Space Zoom yang dilengkapi Zoom Lock. Unggul dalam merekam video, untuk pertama kalinya di ekosistem Galaxy, kamu bisa merekam video dengan resolusi 8K dan kualitas frame rate hingga 60fps yang menangkap setiap detil momen terbaikmu.

Performa Epik untuk Seharian

Semua peningkatan, baik dari segi layar, kamera, maupun konektivitas ini didukung performa dari 5nm Exynos 2100 yang mampu memproses 30% lebih cepat dan 10% daya lebih hemat ketimbang generasi chipset sebelumnya. Makin sempurna berkat kapasitas baterai 5000mAh yang tahan seharian dan mampu recharge dengan lebih cepat.

Bersama Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, aktivitas harianmu baik maraton meeting virtual, menemani si kecil belajar online, hingga me time saat nonton drama favorit bisa dilakukan dalam satu gadget canggih. Gunakan bersama S Pen yang hadir untuk pertama kalinya di perangkat S Series, Galaxy SmartTag Bluetooth Locator yang memudahkanmu menemukan barang-barang yang gampang terselip, maupun Galaxy Buds Pro untuk kualitas audio sinematik.

Ingin hari-hari bebas stress? Saatnya dukung aktivitas harianmu dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang dibanderol mulai Rp19.999.000,-.

(*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading