Tak Sesuai Ekspetasi, Perempuan Ini Menuntut Keluarganya untuk Membuat Pesta Pernikahan Baru

Gayuh Tri Pinjungwati27 Jan 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 20:15 WIB
pernikahan

Fimela.com, Jakarta Melangsungkan pernikahan tentu akan menjadi hal menyenangkan bagi semua orang. Setiap pasangan akan mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman dekat mereka. Berfoto bersama akan menjadi sebuah keharusan untuk mengabadikan momen bahagia tersebut. Pengantin perempuan akan berusaha tampil secantik mungkin dengan mengenakan gaun yang indah. Namun, terdapat kisah seorang pengantin perempuan yang meminta kepada orangtuanya untuk melakukan pesta pernikahan ulang hanya karena ia melihat gaun yang ia kenakan saat di foto terlihat begitu buruk.

Melansir dari Foxnews.com (27/1), seorang perempuan tidak merasa senang setelah melihat ganun yang ia kenakan tampak tidak bagus dan menuntut keluarganya untuk mengadakan pesta pernikahan baru.  Menurut salah satu anggota keluarga, masalah itu muncul dari gaun pengantin yang ia kenakan. Sang pengantin perempuan sengaja membuatnya terlalu kecil dan berusaha menurunkan berat badan, namun, ia tidak pernah melakukan usaha untuk menurunkan berat badan. Hal ini, membuat beberapa foto pernikahannya tampak tidak bagus dan tidak seperti yang diharapkan perempuan tersebut.

Dalam cerita salah satu anggota keluarga melalui media sosial, pengantin perempuan tersebut, memesan gaun pengantin yang lebih kecil sejak jauh-jauh hari dan bertekad untuk menurunkan berat badan agar terlihat ideal saat mengenakan gaun pengantin yang dipesannya. Namun, faktanya, perempuan tersebut tidak menurunkan berat badan, bahkan ia malah memiliki berat badan yang terus bertambah. Meski demikian, pengantin perempuan tersebut masih cocok dengan gaun yang dipesannya, tetapi itu terlihat bahwa gaun tersebut tampak terlalu kecil.

Perempuan Ini Berkeinginan Keras Untuk Pernikahan Baru

perempuan marah
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Prostock-studio

Karena kesal melihat hasil foto pernikahannya, sehingga ia mengungumkan bahwa dia merencanakan membuat pesta pernikahan baru dengan meminta keluarganya untuk membiaya segala hal yang dibutuhkan dalam pesta pernikahan baru tersebut.

Sayangnya, perempuan tersebut tampaknya tidak membicarakan pernikahan baru tersebut dengan keluarganya sebelum mengumumkan hal tersebut. Semua anggota keluarga menjelaskan bahwa tidak akan mengadakan pesta pernikahan baru hanya karena hasil foto yang tidak memuaskan.

Kesalahan yang dibuat oleh dirinya sendiri seharusnya tidak dilimpahkan kepada orang lain. Jadi sebelum melakukan segala sesuatu, rencakan semuanya dengan matang, ya Sahabat Fimela!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓