Menerima Vaksin COVID-19 Bersamaan, Pasangan Tenaga Kesehatan Umumkan Pertunangan di Rumah Sakit

Vinsensia Dianawanti27 Jan 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 14:30 WIB
Momen Romantis dari Tenaga Kesehatan di Tengah Pandemi, Melamar Sang Kekasih Saat Menerima Vaksin COVID-19

Fimela.com, Jakarta Sejumlah memprioritaskan tenaga kesehatan sebagai penerima vaksin COVID-19 pertama. Termasuk dua tenaga kesehatan di Boston, Olivia Miller dan Cole Hauge yang bekerja di Rumah Sakit Anak Boston pada Jumat pekan lalu.

Momen pemberian vaksin COVID-19 menjadi momentum bersejarah dengan harapan bisa keluar dari pandemi yang melanda dunia. Pasangan tenaga kesehatan ini menambah momen romantis dengan mengumumkan pertunangan mereka saat menerima vaksin COVID-19.

"Pasangan manis ini mengumumkan pertunangan mereka saat menerima vaksin COVID-19 bersama-sama di Boston Children's," ungkap pihak rumah sakit di media sosial.

Pasangan bahagia itu duduk berdampingan dengan bergandengan tangan saat perawat lainnya memberikan vaksin COVID-19 di masing-masing lengan merak. Miller pun dengan bangga memamerkan cincin pertunangan mereka.

 

Menularkan rasa bahagia

"Ini adalah saat-saat yang kelam dan saya sangat terkejut denga pertunangannya, saya merasa ini adalah cara yang baik untuk membagikan kabar baik, tidak hanya memiliki hak istimewa untuk mendapatkan vaksin, melainkan juga pertunagan," ungkap pihak rumah sakit.

Hague yang merupakan tenaga kesehatan di bidang neuropsikologi pediatrik awalnya ragu untuk membagikan kabar bahagia ini kepada seluruh penghuni rumah sakit. Seluruh perawat dan rekan kerja pasangan ini nampak sangat bahagia dengan kabar pertunangan Miller dan Hauge.

Kabar pertunangan Miller dan Hauge menjadi salah satu kabar bahagia yang dirasakan oleh tenaga kesehatan di rumah sakit itu setelah pandemi COVID-19 melanda. Pasangan ini pun berharap kebahagiaan yang mereka rasakan bisa menular kepada seluruh perawat dan rekan kerjanya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓