Sukses

Lifestyle

Susah Mengalah, Ini 5 Zodiak Menantu yang Suka Berdebat dengan Mertua

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah setiap perempuan pasti memiliki sikap yang berbeda-beda terhadap mertuanya. Ada tipe menantu yang menurut kepada mertuanya dan ada juga yang sebaliknya. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang tak suka mengalah dan suka berdebat dengan mertuanya.

1. TAURUS

Taurus secara alami memang keras kepala, jadi tidak mengejutkan jika ia sulit mengalah menghadapi kata-kata mertuanya. Namun Taurus sebenarnya punya banyak alasan untuk mempertahankan argumennya, jadi selama ia punya bukti pendukung yang kuat, ia akan menjalankan pemikirannya sendiri dalam berumah tangga.

2. ARIES

Aries memang susah mengalah sejak lahir karena ia punya sifat kompetitif yang kuat, bahkan jika yang ia hadapi adalah mertuanya. Jika memang berdebat adalah cara terbaik untuk adu pendapat, Aries sudah sangat siap menghadapi argumen mertuanya. Sebisa mungkin ia menang karena baginya kalah sama dengan melukai harga dirinya.

3. GEMINI

Soal kerasa kepala dan tidak mau mengalah, Gemini melakukannya dengan "cara halus". Gemini sebenarnya cukup pintar bersilat lidah. Kemungkinan ia akan mendengarkan kata-kata mertuanya, tapi sebenarnya ia sudah meyakini pendapatnya sendiri. Gemini selalu punya banyak cara untuk mengelak dan menolak pendapat orang lain.

4. LEO

Leo sejak awal memang sudah memiliki pemikiran sendiri bagaimana ia akan menjalani rumah tangga dan membesarkan anak-anaknya. Ia sebenarnya bisa saja menerima pendapat dan masukan orang lain, namun jika nada bicara mereka terkesan meremehkan dan menjatuhkan, Leo tak akan tinggal diam. Ia akan menunjukkan siapa yang sebenarnya harus mundur.

5. VIRGO

Virgo sebenarnya cukup patut sebagai menantu namun ada kalanya ia memiliki opini yang kuat bagaimana ia akan membangun pernikahan dan mendidik anaknya. Sebagai zodiak yang teliti, cerdas dan logis, Virgo akan menunjukkan ke mertuanya mengapa pendapat mereka lemah dan sebaiknya tidak diterima di zaman yang sudah banyak berubah ini.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata susah mengalah dan memilih berdebat dengan mertuanya. Hem, kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading