Sukses

Lifestyle

Hobi Traveling? Berikut 5 Destinasi Domestik Terbaik Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, traveling menjadi hobi yang bisa melepas stres dan menambah wawasan. Sayangnya, selama pandemi virus corona berlangsung, traveling sulit untuk dilakukan. Jangan khawatir saat tiba waktunya nanti dan kondisi yang memungkinkan untuk dapat kembali traveling dengan aman, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata yang sesuai dengan kepribadian masing-masing zodiak.

Dilansir dari travelnoire.com, ada beberapa destinasi wisata favorit yang sesuai dengan kepribadian 5 zodiak dan dapat menjadi rekomendasi untuk sahabat fimela. Yuk kita simak bersama.

Aries (21 Mei-29 April)

Ciri-ciri zodiak Aries biasanya mencerminkan seseorang yang sangat bersemangat, dinamis, dan sangat kompetitif. Tujuan perjalanan yang sempurna untuk Aries adalah Ubud, Bali. Area ini cocok untuk zodiak Aries yang menyukai olahraga air ekstrem, hiking, dan bahkan habitat primata.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Sifat kuat yang dapat diandalkan namun juga kreatif dari seseorang dengan zodiak Taurus, membutuhkan liburan yang memiliki banyak waktu istirahat. Pulau Seribu tempat liburan yang sempurna untuk membuat kamu akhirnya bisa rileks. Di pulau kecil ini kamu akan memaksa diri sendiri untuk menikmati pemandangan alam dan laut sambil melupakan yang lainnya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ciri-ciri karakter ingin tahu, bersemangat dan ekspresif dari seorang dengan zodiak Gemini juga mencerminkan jenis liburan yang mereka ikuti. Bandung merupakan Paris van java yang bisa menjadi pilihan wisata, suasana yang romantis dan banyak spot foto yang menawan bisa mewakilkan jiwa ekspresif.

 

Cancer (Jun 21- July 22)

Cancer adalah pribadi yang sensitif, penyayang, dan sentimental. Tidak ada yang lebih sempurna dari tempat mereka bisa membuat kenangan. Yogyakarta bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang ciamik, dengan budaya dan wisata kuliner yang kental.

 

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ciri-ciri zodiak Leo biasanya mencerminkan seseorang yang percaya diri, berapi-api dan supel. Semarang akan menjadi tujuan yang cocok dengan sikap berapi-api Leo. Menjelajahi jalanan kota tua Semarang dan kuliner malamnya.

Penulis: Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading