Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 5 Zodiak Pria Ini Cenderung Mendekatimu Hanya Karena Uang

Fimela.com, Jakarta Kamu bisa jatuh cinta kepada siapa saja tanpa kamu duga, namun sebaiknya kamu hati-hati dengan beberapa jenis pria, salah satunya yang mendekatimu hanya karena uang atau harta. Berdasarkan zodiaknya, ternyata sekian zodiak pria ini yang kemungkinan mendekatimu hanya karena uang.

1. SAGITARIUS

Sagitarius sejak awal memang susah menjalin hubungan cinta serius apalagi melibatkan komitmen. Bisa jadi ketika ia mendekatimu, ia hanya berniat untuk senang-senang saja. Ia mudah sekali jatuh cinta dengan perempuan yang punya uang karena ia berpikir bisa jalan-jalan dan berpetualang dengan menggunakan uangmu.

2. LEO

Pria Leo secara alami memiliki potensi sebagai playboy. Ia mudah mendekati perempuan dengan kharismanya yang mempesona. Ia juga menyukai kemewahan, barang-barang mahal dan sesuatu yang berkelas. Jelas ia akan tertarik pada perempuan kaya karena dengan rayuannya, ia bisa memikat perempuan untuk membelikan apa yang ia inginkan.

3. SCORPIO

Pria Scorpio cukup manipulatif dan akan sangat mudah jatuh cinta pada uang. Uang selalu bisa memberikan kedamaian dan stabilitas hidup, jadi jika pria Scorpio ingin hidup tenang dan nyaman, ia pasti akan mendekati perempuan berduit yang mudah dipengaruhi dengan kata-katanya yang manis dan terpesona pada sosoknya yang misterius.

4. TAURUS

Pria Taurus juga menjadi salah satu zodiak yang paling suka dengan kemewahan dan uang. Ia bekerja keras untuk bisa mendapatkan kenyamanan hidup dan akan lebih baik lagi jika ia bisa menemukan perempuan yang mampu menjamin hidupnya nyaman tanpa harus memikirkan kekurangan uang. Sebagai gantinya, ia akan berusaha mencintai dengan tulus.

5. CAPRICORN

Capricorn selalu memiliki ketertarikan kuat terhadap uang dan harta. Ia tipe pria yang realistis dan logis, ia sadar tak bisa hidup hanya dengan makan cinta, jadi jika memungkinkan, akan lebih baik jika ia bisa berkencan dan menjalani cinta serius dengan perempuan kaya sehingga ia tak perlu bingung memikirkan masa depan finansial.

Itu dia ternyata sekian zodiak pria yang cenderung mendrketimu karena uang. Tentu tidak semua pria dengan zodiak tersebut seperti itu, kamu hanya perlu lebih hati-hati saja, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading