Sukses

Lifestyle

Pasar Indonesia Siap Tebar ‘Racun’ Belanja Virtual, Flash Sale Setiap Hari hingga Giveaway Seru

Fimela.com, Jakarta Kalau mendengar kata ‘pasar’, apa sih hal pertama yang terlintas di benakmu? Pastinya banyak yang langsung memikirkan tempat belanja tradisional di mana penjual dan pembeli bertemu secara langsung. Tapi, di masa gaya hidup baru seperti sekarang ini, pasar juga ikutan berubah jadi lebih modern dan tech savvy. Welcome Pasar Indonesia! Ini dia pasar pertama di Indonesia yang menyajikan pengalaman belanja virtual yang pastinya beda dan nyaman, sesuai dengan gaya hidup baru masa kini.

Pasar Indonesia siap tebar ‘racun’ belanja virtual nih. Intip dulu bocorannya!

200 UMKM Lokal Berkumpul, Siap Berburu Produk Favoritmu?

Pasar Indonesia merupakan gelaran yang dihadirkan BukaLapak dan FIMELA yang bakal berlangsung pada 29 Januari - 7 Februari 2021. Nantinya ada 200 UMKM lokal dari 10 kategori favorit berkumpul menghadirkan produk terbaik. Mulai dari beauty, fashion, kids, automotive, home, F&B, smartphone, outdoor, health, hingga games. Pastinya bakal jadi tempat belanja virtual yang meriah di mana kamu bisa berburu barang favorit yang jadi kebutuhan.

Dari Product Review hingga Flash Sale Setiap Saat

Buat yang mencari rekomendasi produk belanja tapi masih galau, Pasar Indonesia nantinya akan menghadirkan product review dari hero product atau rilisan terbaru yang lagi trending. Jadi, kamu bisa bebas mengulik dulu keunggulan yang ada di balik produk incaran sampai benar-benar yakin. Siap-siap terkena racun yang nggak bisa ditolak nih!

Setelah puas melihat product review yang paling up to date, siapkan diri juga buat menyambut Flash Sale yang hadir setiap saat. Yup, Pasar Indonesia siap menebar diskon dengan menghadirkan Flash Sale yang hadir 24/7 dan pastinya rugi banget kalau sampai ketinggalan. Stay tune terus biar selalu update informasinya, ya!

Makin Seru dengan Pasar Ria dan Talkshow Inspiratif Nih!

Nggak hanya belanja, hiburan yang super meriah juga siap disajikan dalam pasar virtual yang akan segera hadir ini. Tungguin keseruan Pasar Ria, live music yang menghadirkan penampilan terbaik dari musisi favorit di setiap weekend. Rencananya Pasar Ria akan hadir pada 31 Januari dan 7 Februari 2021 nih. D’Masiv bakal jadi salah satu lineup-nya nih!

Selanjutnya akan hadir juga talkshow dari para influencer inspiratif yang pastinya sudah nggak asing lagi. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Dimas Beck siap berbagi ilmu buat kamu. Gimana, seru banget kan?

Giveaway dan Games Bertabur Hadiah Menarik

Belanja sambil berburu hadiah pastinya seru banget dong. Pengalaman ini bisa kamu rasakan saat belanja di Pasar Indonesia yang bakal menghadirkan giveaway istimewa sampai fun games. Ssstt, bocorannya bakal ada Spin and Win yang bisa kamu mainkan tiap hari selama event berlangsung buat mendapatkan ekstra diskon, bebas ongkir, dan hadiah menarik lainnya.

Hanya sampai di situ? Rupanya masih ada satu keseruan lagi yang nggak boleh sampai kamu lewatin, yaitu Pasar Samsung Galaxy. Di kategori ini, kamu bisa mendapatkan diskon menarik untuk produk Samsung Galaxy. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus spesial Samsung, serta Samsung Galaxy A12 dan A02s dengan harga khusus untuk Pasar Indonesia. Gokil banget kan?

Makin semangat nungguin Pasar Indonesia yang hadir pertama secara virtual kan? Pastikan kamu ikutan kemeriahan Pasar Indonesia ya! Jangan lupa follow Instagram @pasar.indonesia.id buat dapetin update informasinya. Info selengkapnya klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading