Sukses

Lifestyle

Selamatkan Nyawa Bocah dengan Kelainan Jantung, Tenaga Kesehatan Ini Diganjar Hadiah Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Tenaga kesehatan menjadi saksi mata atas banyaknya kesedihan yang terjadi akibat pandemi COVID-19. Setiap hari mereka harus dihadapkan pada kondisi yang tak menentu pada setiap pasien yang mereka rawat. Belum lagi akan kematian yang terjadi akibat virus mematikan ini. Tentu ini menjadi beban psikologi bagi para tenaga kesehatan.

Sudah sepatutnya tenaga kesehatan mendapatkan hadiah atau penghargaan atas jasa mereka. Seperti yang diterima oleh Nikita Horton, seorang tenaga kesehatan di Atlanta yang setelah merasakan banyak kesulitan selama setahun terakhir. Tak disangka jerih payahnya merawat salah satu pasien hingga sembuh membuatnya mendapatkan ganjaran sebuah pesta pernikahan yang cukup mewah.

Horton harus berurusan dengan masalah kesehatan pribadi dan kehilangan orang yang dicintai sambil menyaksikan banyak kematian dalam satu hari sebagai pekerja sosial ICU pasien COVID-19. Menjadi tenaga kesehatan di tengah pandemi membuat Horton harus menunda pernikahan yang ia impikan bersama sang kekasih.

Sebagai bentuk tanda terima kasih dan penghargaan atas pengorbanannya, Horton mendapatkan pernikahan impiannya secara gratis dari Miss Willy's Dream Wedding Giveaway dengan 24 vendor ternama. Ini menjadi ajang pemberian acara pernikahan gratis bagi tenaga kesehatan yang harus menunda pernikahan mereka karena pandemi COVID-19.

 

Mendapatkan pernikahan impian

"Kami tidak bisa cukup mengucapkan terima kasih. Kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat bahwa Anda semua telah memberi kesempatan dan memilih kami," ungkap Archer di hari pernikahannya.

Horton mengenakan gaun siluet putri duyung dan Archer, pasangannya yang mengenakan setelah paisley hijau tua pada hari pernikahan mereka. Jika bukan karena hadiah, pasangan ini akan menghabiskan jutaan dollar untuk hari pernikahannya.

Horton menyebut pernikahan ini membangkitkan semangatnya setelah melewati tahun sulit yang ia rasakan karena harus bekerja sembari mendapat perawatan di rumah sakit karena masalah pernapasan.

"Melihat kematian adalah hal yang biasa bagi saya, orang-orang ada di sini suatu hari, pergi keesokan harinya. Tidak memiliki kesempatan untuk bersama keluarga dan juga berurusan dengan masalah kesehatan seperti saya itu adalah hal menakutkan," ungkap Horton.

 

Selamatkan seorang pasien

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Drita (@dritaforever)

Pernikahan impian yang didapatkan Horton dan Archey menjadi cara orangtua salah satu pasien berterima kasih atas jerih payah Horton merawat putranya. Horton berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki dengan kelainan jantung bawaan.

Orangtua sang anak yang merupakan pemilik wedding organizer meminta bantuan para vendor andalannya untuk menciptakan sebuah pernikahan impian bagi Horton dan Archer.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading