Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Virgo Februari 2021, Perlu Memantapkan Hati

Fimela.com, Jakarta Pergantian bulan menandakan perubahan dalam ramalan astrologi. Kehidupan setiap zodiak tentu akan mengalami banyak perubahan, entah itu baik atau buruk. Di Bulan Februari 2021, perubahan seperti ini yang akan dialami zodiak Virgo.

Umum

Bulan Februari ini mungkin jadi bulan terpendek dalam setahun, tapi kamu akan mengalami momen yang panjang dan cukup intens, Virgo. Di bawah aura Aquarius dan Pisces kali ini, bersandarlah pada diri sendiri dalam membuat keputusan, menenangkan pikiran, serta menghubungkan aatara pikiran dan jiwa untuk menciptakan keseimbangan, harmoni dan gairah dalam setiap aspek kehidupan. Ketika hidup yang kamu ciptakan selaras dan dinamis, kamu tak akan kesulitan melewati momen-momen mentang bulan ini.

Kesehatan

Butuh lebih sering menggerakkan tubuh bulan Februari ini. Kamu dituntut lebih banyak olahraga demi menjaga kebugaran. Duduk berkepanjangan akan membuat sendi dan otot kaku, jadi jika tak ingin ada keluhan pegal-pegal dan kenaikan berat badan, lebih banyaklah bergerak dan melakukan aktivitas.

Cinta

Single: Virgo lajang mungkin tertarik membuka kembali aplikasi kencan online yang pernah ia miliki beberapa waktu yang lalu, atau bisa jadi menghubungi kembali teman-teman yang ingin mengenalkannya pada seseorang. Pikiran yang baik jika kamu berniat memberi kesempatan pada diri sendiri untuk mengenal orang lain bulan ini, karena kamu hanya bisa melihat perubahan jika dimulai dari dirimu sendiri.

Couple: Memantapkan hati seringkali jadi tantangan tersendiri, namun bersiaplah mengatakan 'iya' untuk pinangan yang serius bulan ini, Virgo. Keraguanmu akan sirna karena ternyata itu hanya akan jadi kekhawatiran yang kamu ciptakan sendiri. Kamu selalu bisa berpikir berlebihan, menciptakan skenario terburuk karena pikiran pesimismu. Bulan ini jadilah lebih optimis dan meyakini hubungan yang penuh komitmen.

Karir dan Keuangan

Skeptis atau meragukan banyak hal hanya akan menahanmu di satu tempat saja saat ini, atau lebih buruk lagi, membuatmu ketinggalan banyak hal. Bulan Februari ini jangan sampai kamu menghalangi dirimu sendiri untuk maju.

Kamu mungkin sudah berusaha hemat belakangan ini, namun apa daya, masih ada saja kebutuhan yang perlu dipenuhi bulan ini. Jika kamu berencana menabung lebih banyak, sepertinya niat itu perlu ditunda sejenak. Ada beberapa hal yang perlu diubah, terutama memangkas pembelian-pembelian yang kurang krusial. Itu dia ramalan zodiak Virgo untuk Bulan Februari 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading