Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 1-7 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap zodiak tidak selalu berjalan mulus, ada kalanya menghadapi batu sandungan atau jalan berliku yang tajam. Minggu ini misalnya tanggal 1-7 Februari 2021, sekian zodiak berikut diprediksi akan jalani cinta yang buruk.

1. CANCER

Hubungi teman-teman yang bisa kamu percaya minggu ini, Cancer single. Kapan pun kamu butuh dukungan emosional dan membicarakan kegalauanmu, jangan membendung emosi itu sendirian. Kamu selalu bisa menumbuhkan kekuatan batin dan kepercayaan diri ketika ada orang-orang yang mendukungmu. Jika ada masalah dalam hubungan cinta Cancer couple, sebaiknya jaga kata-kata agar tak terlalu mengumbar masalah kepada orang yang tak tepat.

2. SCORPIO

Jika belum melakukannya, sekarang saatnya menaruh perhatian dan kasih sayang ke dalam ruangan pribadimu. Ciptakan kenyamanan untuk hati yang lelah sehingga bisa damai saat beristirahat. Ada kalanya kamu tak ingin diganggu pasangan di kala tertentu, dan sepertinya saat inilah waktunya. Scorpio lajang cenderung ingin memilih menghabiskan waktu di rumah teman atau keluarga untuk menyenangkan diri sendiri.

3. PISCES

Jangan menyimpan lukamu sendiri. Minggu ini kamu merasa tak nyaman membicarakan cinta dan keintiman. Kamu memang tak ingin merepotkan orang lain, tapi memendam kepedihan hanya akan menumpuk stres dan pikiran buruk. Kegiatan apa pun yang ingin kamu lakukan, pastikan itu bisa membuat hatimu lega, Pisces. Teman ada untuk mendengar dan menemanimu, jadi ketenangan hati itu dari orang-orang yang bisa kamu percaya.

4. ARIES

Minggu ini kamu sedang tak ingin membicarakan cinta. Merindukan teman lama? Hubungi dia dan tanyakan kabarnya. Mungkin itu bisa mengalihkan kekosongan hatimu untuk saat ini, Aries lajang. Aries couple juga sedang berada dalam fase hubungan yang datar, ada hal-hal yang membuatmu bosan dan kamu ingin mengubahnya. Bicarakan berdua dengan pasangan agar tak ada salah paham.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading