Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 1-7 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu menjadi topik pembicaraan yang rumit bagi setiap orang. Ada suka duka dalam menjalnai cinta dan itu tentu menjadi hal yang biasa. Minggu tanggal 1-7 Februari 2021 ini misalnya, tampaknya juga menjadi minggu yang tak menyenangkan bagi kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. CANCER

Kamu mungkin merasa ditinggalkan, diabaikan atau tak cukup diperhatikan minggu ini, Cancer. Segalanya tentang perasaan membuat kemelut tersendiri di dalam dadamu. Kamu mungkin merasa terputus dari kegembiraan yang biasanya mudah kamu rasakan. Saat kamu merasa ingin melakukan sesuatu, ada hal lain yang mengalihkan perhatianmu atau menghambat langkahmu. Kamu kecewa pada banyak hal namun tak bisa berbuat banyak. Satu hal yang kamu perlukan minggu ini adalah bernapas, keluarkan sesak di dada dan belajarlah menerima.

2. SCORPIO

Berdiam diri di dalam selimutmu yang hangat sambil menyesap cokelat panas mungkin menjadi hal yang paling ingin kamu lakukan minggu ini, Scorpio. Kamu sedang tak ingin diganggu, terutama ketika memiliki konflik dengan orang yang kamu cintai. Jangan hanya fokus pada amarah dan perasaan negatif. Kamu mungkin menemukan dirimu berada dalam ambang frustasi, tapi satu-satunya jalan keluar bukanlah menghindar, tapi menghadapi dan membicarakannya dengan jelas minggu ini.

3. PISCES

Kamu merasakan emosimu sedang intens minggu ini, Pisces. Semuanya bisa menjadi pemicu, entah pekerjaan yang merepotkan, keluarga yang selalu menuntut atau hubungan cinta yang butuh kejelasan. Kamu sedang meraba-raba mana cara yang tepat untuk menyelesaikan setiap masalah tanpa perlu saling menyakiti. Tidak peduli dengan siapa kamu sedang berbicara atau dalam situasi apa, hatimu selalu terlibat sepenuhnya. Buat batasan kapan harus berpikir logis ketika perasaanmu terlalu banyak mengambil alih.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading