Sukses

Lifestyle

Nikmati Menu Sarapan Sehat dengan Harga Hemat Khusus untuk Pegiat Olahraga di Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Masyarakat urban Jakarta kini lebih memerhatikan kesehatan tubuhnya sejak pandemi Corona muncul. Hobi baru dengan aktivitas yang menguras keringat di luar ruangan mulai menarik banyak peminat baru. Seperti bersepeda, lari pagi, hingga bersepatu roda. 

Tapi, olahraga saja tidak cukup untuk mendapatkan tubuh yang benar-benar sehat dan bugar. Tentunya, kamu membutuhkan sarapan untuk tabungan energimu. 

Sarapan pagi merupakan waktu makan yang paling penting, mengingat sarapan bertujuan untuk memasok energi agar kamu bisa beraktivitas sehari-hari. Sarapan juga bisa memulihkan kebutuhan nutrisi harian, menjaga berat badan tetap ideal, dan meningkatkan fungsi otak. 

Berangkat dari hal tersebut, STARK Taproom hadir di kawasan SCBD, Jakarta Selatan hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian bagi para pegiat olahraga di Ibu Kota. Restoran ini menyediakan paket menu sarapan dengan harga terjangkay, mulai dari Rp55.000.  

“Kami menyadari pentingnya sarapan untuk asupan gizi harian serta memberikan banyakmanfaat lainnya bagi tubuh. Mengacu dari hal itulah, STARK Taproom kini menyediakan menu breakfast package dengan menu andalan kami yang dapat menjadi pilihan sarapanAnda, terutama setelah berolahraga di kawasan SCBD, bisa langsung melipir ke STARK Taproom karena menu breakfast kami sudah tersedia sejak jam 7 pagi,” ujar Hartoyo, Director of Marketing STARK Taproom.

Nuansa Sport Bar

STARK Taproom merupakan restoran bernuansa sport bar yang menawarkan beragam pilihan minuman beralkohol dan dimsum. Juga ada live music untuk menambah suasana restoran menjadi lebih asik dan nyaman. Selain itu, restoran ini juga memiliki area outdoor. 

Khusus untuk breakfast package, kamu bisa menikmati sarapan berupa dimsum atau menu favorit STARK Taproom mulai dari jam 7.00 pagi hingga 11.00 WIB setiap hari Senin hingga Sabtu. Menu sarapan STARK Taproom tersedia mulai dari beragam pilihan dimsum, fried rice, dan juga healthy drink.

 

Menyambut bulan Februari, STARK Taproom menawarkan breakfast package dengan harga Rp55.000/net yang terdiri dari 1 course dan 1 beverage. Selain itu, hanya dengan menambahkan Rp20.000/net, pelanggan dapat menikmati 1 congee / fried rice, 1 dimsum, dan 1 coffee/tea, ataupun healthy drink.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading