Sukses

Lifestyle

Alasan Menyentuh Pasangan Lakukan Pernikahan di Gunung Tanpa Tamu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah lembaran baru dalam hidup. Untuk mencapai dan mempertahankan pernikahan, tentu tidaklah mudah. Tapi untuk merusak pernikahan, banyak hal bisa terjadi dengan seketika. Kejadian ini terjadi pada Sam dan Kylie.

Seperti pasangan pada umumnya yang memiliki pernikahan idaman dengan pesta kecil yang dihadiri oleh para sahabat dan kerabat, membuat keduanya mempersiapkan pesta impian ini. Namun pada persapannyam ternyata tamu terus bertambah dan persiapan resepsi pernikahan semakin menimbulkan konflik.

Hal ini menyadarkan Sam dan Kylie akan hubungannya yang semakin menjauh akibat persiapan pesta pernikahan yang mereka lakukan. Seketika untuk menyelamatkan hubungannya, keduanya mengambil langkah frontal.

Melakukan di gunung

Mereka memutuskan untuk tidak meneruskan pesta pernikahannya dan mengalihkannya untuk lakukan pernikahan di gunung tanpa dihadiri siapapun. Sontak keduanya berkemas, dan melakukan pendakian ditemani oleh sahabatnya yang seorang fotografer, bernama Destinie Fouche.

Dalam perjalanan penuh momentum, semua terabadikan pada bidikan kamera sang sahabat. Perjalanan mendaki gunung Libby dan melakukan kemah, merupakan keputusan tepat yang menambah intimasi serta esensi ikatan pernikahan mereka.

Pasangan ini memiliki waktu yang semakin intim, bisa lebih mengenal satu sama lain, dan banyak hal bisa didapat. keduanya berhasil keluar dari zona nyaman dan menangguhkan rintangan yang dihdapi, sehingga mereka merasa lebih saling menghargai satu dengan yang lain.

Menurut keduanya, hal inilah yang dibutuhkan dalam menjaga dan mempertahankan sebuah hubungan pernikahan. 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading