Sukses

Lifestyle

Simpel Chic, Gaya Busana Andalan Christie, Suara Indah di Balik Lagu Seribu Kali Cinta

Fimela.com, Jakarta Christie menjadi penyanyi pendatang baru yang berhasil debut dengan lagunya yang berjudul Seribu Kali Cinta. Lagu ini selain menandai debut Christie di kancah musik nasional, juga terinspirasi dari kisah cinta Habibie-Ainun.

Tim FIMELA melihat beberapa gaya busana andalan Christie melalui akun instagram pribadinya (@christie.ofcl). Penasaran?

1. Long dress

Dalam banyak kesempatan yang dibagikannya melalui instagram, sering terlihat Christie memilih mengenakan long dress yang simpel, namun pas membalut tubuhnya. Elegan mungkin menjadi satu kata yang pas ditujukan untuk penampilan Christie menggunakan long dress, bukan?

2. Atasan tanpa lengan

Dalam banyak kesempatan yang lebih santai, Christie terlihat lebih senang mengenakan atasan tanpa lengan. Tanpa meninggalkan kesan berlebihan, busana-busana yang dipilihnya tampaknya sesuai dengan kepribadiannya yang sederhana, namun mewah.

 

3. Off shoulder

Saat liburan, Christie juga pandai dalam menyesuaikan busana yang dikenakannya sehari-hari. Dalam beberapa kesempatan, Christie terlihat memilih mengenakan atas off shoulder dalam palet warna lembut, seperti merah muda atau putih. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading