Sukses

Lifestyle

Bukan Prioritas, Ini 5 Zodiak yang Paling tidak Ingin Menikah

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang tidak tertarik untuk menikah. Menikah mungkin menjadi satu mimpi bagi banyak orang, mulai dari merencanakan tempat, pakaian, hingga tema.

Namun, ada juga sebagian orang yang tidak menyukai ide tentang pernikahan. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang menyukai kebebasan dan individualitas, mereka tidak suka konsep menghabiskan seluruh hidup hanya dengan satu orang saja.

1. Aries

Zodiak Aries memiliki suasana hati yang berubah-ubah dan keras kepala dalam berbagai hal. Mereka menyukai kebebasan dan melakukan apa yang mereka inginkan, mereka tidak suka gagasan bertanggung jawab kepada siapapun dalam hidup.

2. Gemini

Zodiak Gemini tidak terlalu yakin dengan ide pernikahan. Mereka merasa bahwa menikah dengan seseorang akan membuat mereka bosan dan terikat karena dibatasi.

 

3. Virgo

Zodiak Virgo terlalu asik bekerja untuk mencapai tujuan mereka. Mereka selalu sibuk dengan detail kecil, karena mereka perfeksionis dan inilah yang membuat mereka tidak terlalu memikirkan pernikahan.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah pribadi yang mandiri dan memiliki keanehan tersendiri. Mereka tidak pernah merasa perlu untuk memiliki pasangan atau menikah.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius takut membuka diri kepada orang lain dan menjadi rentan, karena mereka tidak ingin perasaan mereka terluka. Mereka juga merasa bahwa tidak ada orang yang dapat memahami mereka dan dapat memberi mereka jenis dukungan yang dibutuhkan, tanpa syarat.

Saksikan video mennarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading