Sukses

Lifestyle

Pengalaman Kencan Pertama, Ditinggal Begitu Saja di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Pengalaman kencan pertama semestinya memberi kesan yang tak terlupakan. Apalagi jika kencan pertama itu dilakukan dengan seseorang yang benar-benar baru, seperti seorang kenalan dari Tinder. Inilah yang dialami oleh seorang perempuan dengan akun Tristadthomas.

Melalui laman Buzzfeed, Tristadthomas menceritakan pengalamannya berkencan dengan seorang pria yang ia kenal dari Tinder. Sayangnya, pengalaman itu bukanlah pengalaman yang menyenangkan.

 

Menonton Film di Bioskop

"Aku bertemu dengan pria dari Tinder yang sedang ada di dalam kota akhir pekan itu. Kami pergi menonton film dan dua jam di tengah film dia berdiri," cerita Tristadthomas.

Rupanya di tengah film, teman kencan Tristadthomas tiba-tiba saja berdiri dan meninggalkan Tristadthomas. Tristadthomas mengirim pesan dan menanyakan kabarnya. Lalu, dapat balasan bahwa teman kencannya itu baik-baik saja dan butuh waktu beberapa menit.

"Dua puluh menit berlalu dan aku mengirim pesan padanya memberi tahunya bahwa kami bisa saja langsung pergi bila dia sedang tidak enak badan," papar Tristadthomas.

Ternyata yang terjadi lebih parah dari dugaan. "Rupanya dia meninggalkan bioskop, kembali ke hotel, mengemas barang-barangnya, dan pergi. Dia tidak siap untuk melakukan banyak 'kontak'," kata Tristadthomas melanjutkan ceritanya.

Ditinggalkan begitu saja di tengah film, di bioskop sendirian pastinya bukan pengalaman yang menyenangkan ya. Bisa-bisanya ada pria yang langsung menyelinap dan menghilang pergi begitu saja di kencan pertama.

"Jadi aku hanya bisa menangis di belakang bioskop pukul 01.00 dan harus berjalan sendirianke hotel. Aku takkan pergi pergi menonton film lagi," kata Tristadthomas.

Sahabat Fimela, ada yang punya pengalaman yang serupa atau mirip dengan Tristadthomas? Apa yang sebaiknya dilakukan bila mendapati teman kencan yang tak bertanggung jawab seperti itu? Hm, kayaknya sih mending dilupakan saja ya. Kita berhak mendapat seseorang yang lebih layak dan pantas.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading