Sukses

Lifestyle

Bikin Momen Manis Nggak Miss dengan Director's View Samsung Galaxy S21 5G

Fimela.com, Jakarta Ada banyak momen manis yang sayang banget untuk dilewatkan dalam setiap kegiatan. Apalagi jika momen tersebut begitu spesial dan sedang kamu lakukan bersama orang-orang tersayang, tentu bakal mengecewakan jika sampai ada yang miss alias lupa diabadikan.

Terlebih momen berharga ini kadang datangnya spontan dan jarang terjadi dua kali. Itulah kenapa perlu banget memiliki smartphone dengan fitur jempolan yang mampu mengabadikan setiap momen dalam hitungan detik.

Namun, dengan Director's View Samsung Galaxy S21 5G bikin momen manis kamu nggak bakal miss alias terlewat sedetik pun. Seperti namanya, fitur tersebut membuatmu seperti layaknya sutradara profesional, karena bisa merekam video dengan beragam angle sekaligus menggunakan Samsung Galaxy S21 5G. Kamu bahkan bisa secara bebas memilih lensa mana yang ingin kamu pakai untuk mendapatkan perfect angle, seperti wide, ultra wide atau tele untuk keperluan zoom, hanya dengan sentuhan jari, sambil tetap merekam lho.

Hasilnya pun sangat memuaskan, karena transisi dari satu frame ke frame lainnya dengan beberapa angle perekaman begitu smooth, jernih dan tajam, layaknya hasil rekaman video dari sebuah kamera profesional. Berkat Director’s View yang tersedia pada Samsung Galaxy S21 5G, video setiap momen manismu jadi lebih artsy dan siap kapan saja kamu bagikan di media sosial.

 

Rekam Momen Terbaik ala Vlogger Hits

Selain Director's View, Samsung Galaxy S21 5G juga dilengkapi Dual Recording. Dengan fitur tersebut, kamu bisa merekam konten atau setiap momen berharga layaknya para vlogger hits. Sebab, kamu bisa merekam menggunakan kamera belakang dan depan secara simultan, sehingga benar-benar nggak sampai ada momen yang terlewatkan, termasuk reaksimu maupun orang yang kamu rekam dalam video ala para vlogger. Keren banget, kan?

Hasil rekaman videonya pun sangat jernih dan tajam, karena Samsung Galaxy S21 5G menggunakan Triple Camera yang canggih, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64 Telephoto Camera.

Abadikan Dalam Resolusi 8K

Bukan itu saja, Samsung Galaxy S21 5G juga mampu merekam setiap momen dengan resolusi terbaik di kelasnya. Bukan saja 4K, tetapi produk flagship terbaru Samsung ini juga mampu merekam pada resolusi tertinggi 8K. Kerennya, smartphone tersebut juga dipersenjatai fitur Super Steady pada 60fps yang bikin hasil rekaman video sangat stabil dan jernih.

Rekam Kapan Saja Tanpa Takut Baterai Habis

Jika biasanya baterai smartphone kerap boros saat digunakan untuk merekam maupun memotret dalam waktu lama, hal tersebut nggak bakal kamu jumpai saat menggunakan Samsung Galaxy S21 Series 5G. Sebab, smartphone flagship terbaru Samsung ini memiliki kapasitas baterai yang super powerful dari seri Galaxy lainnya, yaitu 4000mAh untuk Samsung Galaxy S21 5G, lalu untuk Samsung Galaxy S21+ 5G sebesar 4.800mAH, serta Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sebesar 5.000mAH.

Layar Jernih dan Memanjakan Mata

Bukan hanya tangguh dari sisi kamera untuk mengabadikan setiap momen spesial, pun juga baterai, Samsung Galaxy S21 5G juga menghadirkan pengalaman menikmati setiap hasil rekaman video dengan layar jernih dan memanjakan mata. Ini karena layar 6,2 inci Samsung Galaxy S21 5G dilengkapi dengan layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz. Selain itu, juga dilengkapi fitur Eye-comfort Shield yang mampu mengurangi efek blue light, sehingga membuat mata nggak mudah lelah dan tetap nyaman sekalipun kamu merekam menggunakan Samsung Galaxy S21 5G seharian.

Dari sisi performa juga nggak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy S21 Series 5G menggunakan 5nm processor Exynos 2100 yang membuat CPU-nya 20% lebih cepat, dengan kerja GPU 35% lebih cepat dan AI Processor yang juga bekerja 2x lebih cepat. Selain hadir dengan WiFi 6E yang dua kali lebih cepat, konektivitas Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan HyperFast 5G yang membuat selancar di internet jauh lebih cepat, memiliki latensi lebih rendah yang membuat main game tanpa ngelag, sekaligus memiliki bandwith lebih tinggi dengan coverage lebih luas, sehingga jaringan internet 5G ini lebih stabil daripada 4G dan 3G. Pada akhirnya, nggak salah kan jika Samsung Galaxy S21 5G benar-benar bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap detik momen spesial agar nggak miss?

Buruan miliki Samsung Galaxy S21 5G dengan harga Rp 12.999.000, pre-ordernya sudah dibuka mulai 5-11 Februari 2021. Apalagi sedang ada penawaran spesial yang sayang banget kalau dilewatkan, yaitu FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp750 ribu. Yuk, pilih sendiri warna Samsung Galaxy S21 5G yang jadi favorit! Info lebih lengkap bisa langsung cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading