Sukses

Lifestyle

Sempurnakan OOTD dengan Epic Design Samsung Galaxy S21 5G

Fimela.com, Jakarta Di rumah saja bukan artinya stop berekspresi, kan? Apalagi bagi perempuan, tampil stylish kadang nggak hanya bisa membuat diri lebih cantik dan anggun, tetapi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Salah satunya dengan pajang foto outfit of the day alias OOTD di media sosial.

Terlebih jika mix and match yang dipilih pas banget, OOTD kamu juga berpeluang jadi sumber inspirasi banyak perempuan lain. Selain itu, bikin foto OOTD nggak melulu harus pakai outfit serba baru. Kamu bisa memaksimalkannya dengan ikutan beragam tren foto, seperti Mirror Selfie yang lagi hits banget. Biar makin kece, andalkan Iconic Camera Design Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan fitur teranyar Portrait Picture, yang pas banget buat OOTD Mirror Selfie yang lagi ngetren. Hasil fotomu dijamin lebih authentic dan instagramable banget.

Lebih lanjut, sempurnakan OOTD kamu dengan melengkapi beberapa item ikonik berikut ini yuk!

Crochet

Coba buka lemari pakaianmu, apakah punya koleksi crochet cukup banyak? Inilah waktunya kamu memanfaatkannya untuk mix and match buat OOTD. Sebab, bahan berenda ini diprediksi bakal kembali trend di 2021. Apalagi ada banyak banget motif dan warna crochet, jika kamu ingin tampil lebih hippie, jangan ragu menggunakannya untuk OOTD.

Head Scarf

Di tahun 50-an dan 60-an, headscarfs sangat beken sebagai fashion item idaman perempuan. Fashion item ini pun digadang bakal hits lagi di tahun ini, karena mampu memberikan sentuhan gaya yang tak berlebihan. Kamu bisa memilih menggunakan head scarf dengan motif bunga. Ikatkan di bawah dagu dengan simpul longgar atau gantungkan di belakang kepala. Fashion item satu ini bisa menyempurnakan OOTD kamu dengan nuansa klasik dan elegan.

Sheer

Sheer alias see-through merupakan istilah untuk fashion item berbahan transparan. Ada banyak model dan motif yang bisa kamu pilih. Supaya bisa menghasilkan tampilan OOTD yang stylish sekaligus ikonik, padukan dengan pakaian basic yang tepat.

Oversized Blazer

Punya koleksi blazer yang cukup banyak? Eits, jangan dibuang dulu. Sebab, di 2021 blazer kembali jadi fashion item yang banyak digunakan, bahkan untuk kegiatan casual. Bedanya, dari sisi ukuran. Oversized blazer khususnya oversized boyfriend shoulder pad blazer bakal jadi fashion item yang bisa membuat tampilan OOTD kamu lebih ikonik.

Shackets

Last but not least, ada shackets yang juga diprediksi bakal jadi fashion item hits di 2021. Buat kamu yang belum tahu, shackets merupakan kemeja flannel klasik yang dibuat dari bahan lebih tebal. Alhasil fungsinya bukan sekadar outer, melainkan juga jaket yang bisa kamu pilih sebagai inspirasi pakaian yang nyaman, menghangatkan sekaligus tetap stylish dan ikonik buat OOTD.

Selain itu, biar hasil OOTD kamu makin kece, jangan asal pilih kamera. Kamu bisa mengandalkan Samsung Galaxy S21 5G. Smartphone flagship terbaru dari Samsung ini menghadirkan Pro-Grade Camera dengan beragam fitur mengagumkan yang cocok buat OOTD. Smartphone tersebut dipersenjatai Triple Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64 Telephoto Camera.

Lebih lanjut, Samsung Galaxy S21 5G mampu merekam resolusi 8K dengan fitur Super Steady dan Director's View yang membantumu merekam video dan berpindah lensa kamera secara instan dengan mulus. Smartphone tersebut juga dibenamkan fitur Single Take yang memberimu pengalaman fotografi yang lebih baik. Hanya dengan menyentuh tombol shutter sekali saja, beragam jenis foto dan video secara bersamaan hanya dalam waktu 10-15 detik. Kamu bahkan bisa mengambil variasi foto dan video pendek menggunakan format dan filter berbeda, seperti Monochrome Photo, Slow-Motion Video, Bokeh, Boomerang dan sebagainya tanpa perlu diedit lagi, karena hasil foto langsung bagus dan bisa langsung diunggah di media sosial.

Dari sisi performa, Samsung Galaxy S21 5G menggunakan 5nm processor Exynos 2100, tercepat dalam ekosistem Galaxy. Begitu juga dari sisi konektivitas, nggak perlu diragukan lagi karena sudah mengusung teknologi HyperFast 5G yang bisa membuatmu merasakan pengalaman menggunakan internet super cepat, anti-lemot karena latensi lebih rendah, serta lebih stabil dari jaringan 4G dan 3G karena bandwith yang lebih tinggi dan coverage yang lebih luas. Tambahan konektivitas WiFi 6E yang hadir dua kali lebih cepat dengan kecepatan maksimal 2.4Gbps, serta koneksi bandwith 4x lebih cepat jika dibandingkan seri sebelumnya, membuat pengalaman menggunakan Samsung Galaxy S21 5G makin sempurna.

Menariknya lagi, desain Samsung Galaxy S215G benar-benar trendi dan ikonik dengan beragam pilihan warna yang fresh dan tambahan haze effect berpadu material glossy. Bahkan, Contour Cut yang diaplikasikan pada bagian kamera makin membuat desain Samsung Galaxy S21 5G tampak bold dan penuh gaya.

Gimana, siap hadirkan OOTD terkece kamu? Jangan lupa andalkan Samsung Galaxy S21 5G untuk hasilkan jepretan terbaiknya, ya. Kamu bisa memilikinya dengan melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka dibuka mulai 5-11 Februari 2021 dengan harga Rp12.999.000,-.

Menariknya, ada beragam penawaran menarik yang dihadirkan secara spesial selama masa pre-order. Dari FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp750 ribu. Selain itu, Epic Camera that Fits in Your Hands bisa kamu dapatkan lewat varian Samsung Galaxy S21 5G favorit. Temukan informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading