Sukses

Lifestyle

Anti-Resah Motret di Segala Suasana, Samsung Galaxy S21 5G Persembahkan Pro-Grade Camera

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak kamu merasa kecewa atau jengkel sendiri karena gagal mengabadikan momen berharga dengan memuaskan? Misalnya saja, saat kamu sedang menikmati pesta kembang api dan bermaksud mengabadikannya. Atau, pas kamu lagi jalan-jalan santai di pasar malam, maunya hati ingin mengabadikan keindahan gemerlap lampu dalam jepretan kamera.

Alih-alih senang, wajahmu langsung mendadak cemberut, karena hasil bidikan kamera pada smartphone kamu ternyata tak mendukung fitur Night Mode yang sempurna. Imbasnya, hasil foto jadi tampak buram, tak jernih atau semacamnya. Kabar baiknya, kekecewaan itu pun nggak bakal lagi kamu rasakan, jika kamu menggunakan Samsung Galaxy S21 5G. Kenapa?

Hadirkan Kamera Berkualitas untuk Segala Suasana

Samsung Galaxy S21 5G menghadirkan Pro-Grade Camera dengan segudang fitur pendukung yang mengesankan. Smartphone tersebut mengusung Triple Lens, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, serta 64MP Telephoto, mampu merekam video terbaik hingga resolusi 8K. Dengan tambahan fitur Super Steady dan Director's View, kamu bahkan bisa membidik angle terbaik, sehingga hasil videonya benar-benar jernih dan tajam.

Dukungan fitur Night Mode dan teknologi Nona-binning 12MP di dalamnya, juga mampu memberikan kualitas foto terbaik dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, dengan fitur Dual Recording yang tersedia di Samsung Galaxy S21 5G kamu bisa mengabadikan setiap momen berharga dengan kamera depan maupun kamera belakang sekaligus.

Potret Kapan Saja Tanpa Resan Soal Baterai

Bukan saja menghadirkan Pro-Grade Camera dengan bermacam fitur andalan, kamu juga bisa bebas mengabadikan beragam momen seharian tanpa perlu resah soal kapasitas baterai. Ini karena Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan all-day intelligent battery yang sanggup menemani merekam maupun memotret di berbagai momen sepanjang hari.

Terlebih lagi, kapasitas baterai yang ada di Samsung Galaxy S21 5G sangat powerful jika dibandingkan seri Galaxy lainnya. Samsung Galaxy S21 5G memiliki kapasitas baterai 4000mAh, yang bisa mendukungmu untuk mengabadikan setiap momen berharga seharian.

Edit Lebih Mudah di Mana Saja

Kejernihan layar Samsung Galaxy S21 5G yang menggunakan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz, begitu memanjakan mata. Sebab, kamu bisa melihat detail hasil rekaman video maupun foto yang kamu bidik dengan smartphone tersebut. Kerennya lagi, kamu juga bisa mengedit menggunakan S Pen.

Temukan beragam pengalaman lebih lanjut dengan memiliki Samsung Galaxy S21 5G sekarang juga! Kamu bisa melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka mulai 5-11 Februari 2021 dengan harga Rp12.999.000,-. Sebab, ada berbagai penawaran menarik yang bisa kamu nikmati selama berlangsungnya masa pre-order, seperti FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp750 ribu. Epic Camera that Fits in Your Hands ini bisa kamu dapatkan dengan cek informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading