Sukses

Lifestyle

5 Manfaat Mengejutkan dari Menjalani LDR

Fimela.com, Jakarta Menjalani LDR memang memiliki banyak tantangan, kamu harus mengatur waktu untuk bisa berkomunikasi dengan pasangan, membuat rencana bertemu, dan tidak bisa bertatap muka setiap saat diinginkan. Jarak bisa selalu dikaitkan dengan pertengkaran, kesepian, dan kerinduan.

Namun, dilansir dari huffpost.com, ternyata, menjalani LDR memiliki beberapa manfaat mengejutkan yang jarang diketahui. Penasaran apa saja?

1. Kamu tidak akan meremehkan hal-hal kecil

Terbiasa menjalani LDR akan membuatmu dan pasangan lebih menghargai hal-hal sederhana, seperti pelukan, atau sekedar berjalan bersama ke toko dekat rumah untuk membeli kebutuhan pokok.

 

 

2. Lebih bebas

Salah satu manfaat terbaik dari menjalani LDR adalah kamu memiliki ruang sendiri. Kamu memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang disukai, terutama untuk diri sendiri.

3. Kamu menjadi lebih ahli berkomunikasi

LDR akan menciptakan tingkat komunikasi yang lebih kuat daripada hubungan biasa. Di titik tertentu, kamu dan pasangan harus sama-sama terbuka satu sama lain, karena sedikitnya waktu yang dimiliki untuk saling berbagi.

4. Kamu bisa lebih baik dalam memanfaatkan waktu

Karena waktu yang sangat terbatas untuk bisa dihabiskan bersama, maka kamu dan pasangan akan belajar memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Benar?

5. Kamu akan membuat pilihan sulit, namun bermanfaat

LDR jelas bukan hal yang mudah untuk dijalani. Jenis hubungan ini mengharuskan kamu membuat beberapa pilihan yang sulit, namun jika kamu dan pasangan berhasil melewatinya, pada akhirnya, itu akan sangat bermanfaat.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading