Sukses

Lifestyle

Selain Fisik, 4 Keintiman Ini Membuat Hubungan Semakin Harmonis

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang keintiman, ini bukan hanya tentang chemistry di kamar tidur. Keintiman memiliki banyak bentuk, baik emosional, intelektual maupun spiritual. Memiliki berbagai bentuk keintiman dalam suatu hubungan sangat penting.

Ini akan memungkinkan dirimu dan pasanganmu untuk memahami satu sama lain dan terhubung pada tingkat yang lebih dalam satu sama lain. Dengan mempraktikkan berbagai bentuk keintiman, dirimu dan pasanganmu akan mengembangkan hubungan satu sama lain. Jadi, inilah 4 jenis keintiman yang harus dirimu dan pasangan fokuskan untuk memiliki hubungan yang harmonis.

BACA JUGA

1. Keintiman Emosional

Keintiman emosional adalah saat kalian berdua tidak takut menjadi rapuh di depan satu sama lain. dirimu dapat mendiskusikan masalah, keinginan, impian, ketakutan, tujuan, dan lainnya dengan pasanganmu tanpa merasa sadar. Itu terjadi ketika dirimu mempercayai mereka dengan sepenuh hati dan dapat dengan aman memercayai mereka tanpa takut dihakimi.

2. Keintiman Spiritual

Keintiman spiritual bisa lebih dari sekedar berdoa atau beribadah bersama. Ini bisa termasuk dirimu dan pasangan menonton matahari terbenam, berdiskusi tentang etika dan pola pikir satu sama lain, atau bahkan melakukan sesuatu yang sederhana seperti berjalan-jalan di taman bersama.

3. Keintiman Eksperiensial

Berbagi pengalaman akan menghubungkanmu dan pasanganmu pada level yang lebih dalam. Ini akan memungkinkanmu untuk bekerja bersama untuk tujuan bersama dan memiliki ingatan yang terjalin. Untuk keintiman seperti ini, kalian berdua bisa memasak makanan bersama, bersepeda, atau bertualang untuk berbagi pengalaman.

4. Keintiman Intelektual

Mengembangkan kemampuan untuk menerima sudut pandang pasangan yang berbeda, akan membantumu mengembangkan keintiman semacam ini, baik itu terlibat dalam debat, mendiskusikan pendapatmu tentang buku terkenal atau mendiskusikan konsep abstrak.

Beberapa keintiman tersebut tentu telah dilakukan dalam kehidupan sehari-hari bersama pasangan. Bahkan beberapa keitiman di atas dapat membuat hubunganmu tetap harmonis.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading