Sukses

Lifestyle

Temukan Cinta Sejati setelah Ikuti Reality Show Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Amber Lee Diamond masih ingat saat agen casting menghubunginya tentang audisi untuk peran di sebuah acara reality show cari jodoh atau cinta sejatiĀ "Are You the One?" Saat itu, dirinya masih kuliah dan bekerja sebagai model.

Agen casting mengatakan bahwa mereka menyukai tampilannya dan yang harus dilakukan Amber hanya menjadi seorang lajang, terbuka untuk menemukan cinta, dan kemungkinan memenangkan uang. Amber percaya bahwa ketika kesepatan datang, ia harus berpikiran terbuka dan melakukan segala hal yang ia bisa, jadi itulah yang ia lakukan.

Sebanyak 2 kali wawancara melalui telepon dan beberapa obrolan melalui video, Amber diterbangkan ke Los Angeles untuk putaran terakhir casting di depan panel produser. Acara reality show cari jodoh ini mempertemukan 20 orang lajang, yaitu 10 perempuan dan 10 pria agar mereka bisa menemukan pasangan atau cinta sejati masing-masing.

Orang-orang di sini memiliki 10 minggu untuk menemukan pasangan dan jika semua kontestan berhasil, mereka semua akan memenangkan 1 juta dolar. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2014 dan yang benar-benar unik dari season Amber adalah bahwa ia dan rekan-rekannya tidak tahu apa yang akan mereka hadapi.

Keluarga Amber mengira ia benar-benar gila untuk mau melakukannya. Ayah dan ibunya adalah imigran dari Taiwan dan cukup tradisional, namun selalu berusaha mendukung apapun keputusan Amber ketika akan mengikuti acara reality show cari jodoh untukĀ menemukan cinta sejatiĀ tersebut.

Ā 

Ā 

Amber berpasangan dengan Ethan

Saat bertemu dengan kontestan lainnya, Amber menjadi lebih pendiam. Inilah pukulan keras pertama yang diterimanya, karena awalnya, ia berpikir, ia memiliki kepribadian yang menonjol, dan sama halnya dengan kontestan lainnya.

Dua hari setelah syuting dimulai, Amber belum benar-benar melakukan percakapan yang nyata dengan Ethan, pasangannya. Ia bahkan pernah sekali waktu menarik produser dan mengatakan ingin pulang karena merasa tidak cocok dengan acara reality show.

Suatu malam, Amber untuk pertama kalinya bercakap-cakap dengan Ethan. Sedang terjadi sesuatu dengan Shanley, kontestan lainnya, sehingga kru kamera tidak berkeliaran di sekitar Amber dan Ethan, yang membuatnya merasa lebih nyaman.

Keduanya bicara tentang segala hal, mulai dari nilai keluarga hingga hobi, yang ternyata sangat mirip. Amber merasa bahwa getaran dan kehadiran Ethan begitu hangat dan nyaman, sehingga ia bisa betah berada di dekat pria tersebut, tanpa harus banyak bicara.

Setelah Ethan berhasil membuat Amber jatuh cinta, perempuan ini menjadi lebih nyaman untuk menjadi diri sendiri di sepanjang sisa reality show tersebut. Menurut Amber, hal lucu tentang menemukan cinta sejati di acara reality show adalah ia mengenal orang-orang apa adanya, tanpa gangguan yang bisa berasal dari prasangka reputasi media sosial atau teman masing-masing.

Amber dan Ethan akhirnya menikah dan memilik keluarga yang bahagia

Pertama kali Amber dan Ethan bertemu kembali setelah acara reality show selesai, mereka sama-sama ketakutan. Bagaimana kisah mereka yang sebenarnya akan dimulai, setelah keluar dari kehidupan yang terus menerus disorot kamera.

Momen mengunjungi Ethan di Colorado dan melihat kesehariannya menjalani hidup justru membuat Amber benar-benar jatuh cinta. Hubungan keduanya menjadi lebih serius ketika akhirnya Ethan mengunjungi Amber di Texas.

Ethan menunjukkan ketertarikannya kepada Amber yang akhirnya bisa membuat orangtua perempuan ini terkesan. Teman-teman Amber juga berhasil dibuat jatuh cinta dengan Ethan begitu mereka bertemu dengannya.

Saat ini, Amber dan Ethan telah memiliki 2 orang anak. Memelihara keluarga dan membesarkan anak-anak adalah prioritas keduanya saat ini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading