Sukses

Lifestyle

Anti Basa-Basi, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Menikmati Obrolan Ringan

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal tidak pernah bisa menikmati obrolan yang ringan. Mereka memang tidak suka berbasa-basi dengan orang lain.

Daripada berbasa-basi, mereka lebih memilih untuk diam saja, walaupun akan terasa canggung. Obrolan ringan biasanya dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama dengan seseorang yang baru atau asing, agar tidak ada keheningan yang canggung.

Sementara beberapa orang menikmatinya, ini dia beberapa zodiak yang tidak suka basa-basi dengan obrolan ringan, seperti dilansir dari pinkvilla.com. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Zodiak Aries tidak suka membuang-buang waktu mereka membicarakan cuaca atau hal-hal sepele. Mereka ingin langsung ke intinya, tanpa basa-basi dengan orang lain.

2. Cancer

Zodiak Cancer pada dasarnya adalah pribadi yang pemalu dan tertutup. Mereka tidak merasa nyaman dengan orang baru dan akan menjadi gugup, serta panik jika berhadapan dengan orang baru atau asing, sehingga wajar jika zodiak ini tidak bisa menikmati obrolan yang ringan sekalipun.

 

3. Virgo

Zodiak Virgo cerdas dan kutu buku, sehingga mereka tidak memahami konsep obrolan ringan. Mereka ingin mengetahui rahasia terdalam dan tergelap, serta keinginan orang lain dan tidak terlalu senang dengan gagasan obrolan ringan.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki pribadi pemalu dan antisosial yang harus mengumpulkan banyak keberanian untuk bicara dengan orang lain. Mereka membenci komunikasi yang tidak perlu dan tertutup.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading