Sukses

Lifestyle

3 Talenta Muda Siap Masuki Panggung Global untuk Jadi Pemimpin Bisnis Masa Depan

Fimela.com, Jakarta PT Unilever Indonesia, Tbk mengumumkan pemenang dari Unilever Future Leaders League (UFLL), sebuah kompetisi business case global yang menantang mahasiswa mencari solusi kreatif untuk kemajuan bisnis, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan juga mengembangkan potensi diri. 

UFLL juga bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk menjadi pemimpin bisnis  masa depan. Kompetisi ini perwujudan dari komitmen Unilever untuk terus mendorong semangat dan potensi dari talenta muda Indonesia, meski di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung. 

“Di tengah berbagaitan tangan yang dihadapi saat ini, Unilever Indonesia tidak hanya bertekad untuk menumbuhkan bisnis, tetapi kami juga ingin terus menumbuhkan bibit-bibit pemimpin masa depan yang berwawasan, mampu bersaing dikancah global, dan juga memiliki purpose (tujuan mulia) yang kuat sehingga dapat selalu membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungannya," kata Willy Saelan, Direktur Human Resources PT Unilever Indonesia, Tbk. 

 

Agent of Happiness

Tahun ini, UFLL mengusung tema Change Makers yang bisa mendorong para peserta untuk menjadi penggerak perubahan yang bsia membawa kebahagiaan lewat produk Uilever. 

Para peserta diajak dapat menyebarluaskan harapan dan optimisme kepada masyarakat dan lingkungan. Mereka ditantang untuk menjadi Agent of Happiness dengan memecahkan studi kasus salah satu brand kebanggaan Unilever, Wall's. 

Peserta dibekali dengan 5 hari pelatihan dan mentoring langsung dari para leaders Unilever. Ada 30 finalis yang berhasil memunculkan ide inovatif dan kreatif. Hingga akhirnya Unilever mengumumkan top 3 Group Winners dari kompetisi ini. 

Terpilih sebagai National Winner adalah timberanggotakan Nathanael Sigit dari Institut Teknologi Bandung, serta Natasha Angela Halim dan Adela Keziadari Universitas Parahyangan. Selanjutnya First Runner Up, dimenangkan oleh tim yang beranggotakanYunadian, Gregorius Axel, dan Raihana Syahrani dari Universitas Padjadjaran; sementara Second Runner Updimenangkan oleh tim yang terdiri dari Aloysia Elva Ardina, Gerald Giovanni, dan Lydia Seoul Lee dariUniversitas Indonesia.

Dari ketiga tim ini, tiga pemenang individu juga telah terpilih untuk kesempatan mendapatkan kursi emas diajang Global Final Round UFLL. Tiga pemenang yang terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Internasionalini adalah Nathanael Sigit, Yunadian dan Aloysia Elva Ardina.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading