Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Mudah Iri Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Terdapat beberapa orang tidak peduli tentang kesuksesan orang lain, ada orang lain yang berubah menjadi iri hati. Kebanyakan orang merasa cemburu tentang apa yang dimiliki seseorang. Kecemburuan pada dasarnya adalah perasaan kompleks yang dirimu alami saat bertemu dengan seseorang yang menurutmu lebih baik dari dirimu.

Dirimu merasa tidak aman dan cemas serta yang diinginkan hanyalah menjadi seperti mereka. Kecemburuan tidak dapat dikendalikan dan merupakan perasaan tidak menyenangkan yang mengambil alih hidupmu. Berdasarkan astrologi berikut ini adalah beberapa zodiak yang merasa iri dan tidak bisa mengendalikan perasaannya.

Aries

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini temperamental dan moody. Mereka cenderung merasa sangat cemburu saat melihat seseorang yang lebih baik dari mereka. Mereka memiliki temperamen dan bisa terbawa emosi mereka, apakah itu cemburu atau marah.

Cancer

Cancer sering merasa cemburu, tetapi setiap kali mereka merasa cemburu dan tidak aman, mereka tahu bagaimana menyembunyikannya. Mereka menegaskan untuk tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka dan menyembunyikannya dengan mudah.

Leo

Leo tidak merasa terancam oleh kesuksesan orang lain dan cukup aman serta puas dengan hidup mereka. Mereka hanya cemburu, ketika orang yang mereka cintai, terutama pasangannya, tidak memperhatikannya dan malah mencurahkan perhatiannya untuk orang lain.

Virgo

Virgo ingin menjadi yang terbaik, mereka ingin menjadi yang teratas dan dipenuhi dengan ambisi dan keinginan. Mereka merasa cemburu setiap kali seseorang lebih baik dan lebih sukses dari mereka.

Scorpio

Karena Scorpio membutuhkan waktu untuk mempercayai orang, mereka merasa tidak aman dan salah satu orang yang paling cemburu. Mereka terus-menerus merasa bahwa orang lain menyembunyikan sesuatu darinya, dan sering kali menyalahkan mereka secara keliru.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading