Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 8-14 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak akan mengalami perubahan setiap minggunya, ada kalanya kehidupan cinta berlangsung bahagia dan ada kalanya tidak. Minggu ini diprediksi akan jadi minggu membahagiakan untuk kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. SAGITTARIUS

Gunakan kata-katamu untuk menunjukkan perasaan, Sagitarius. Minggu ini kamu memiliki pemikiran intuitif bahwa hubungan cinta akan mengalami masalah, tapi logika rasionalmu tampak buram sehingga sulit mencari jalan keluar. Memang tak mudah menemukan solusi ketika kamu ingin selalu benar. Lepaskan keegoisan itu, lihat dan dengarkan dari sisi yang berbeda. Komunikasi tidak hanya saling tukar kabar dan saling memberi respon ringan. Sadari bahwa ada hal-hal yang lebih penting dan serius untuk dibicarakan.

2. PISCES

Let it go Pices single. Lepaskan pikiran apapun yang membuat hatimu berat minggu ini. Mungkin kamu butuh meditasi, waktu menyendiri untuk berpikir dan merenungkan resolusi cinta seperti apa yang ingin kamu capai tahun ini. Tetapkan niat dan berkomitmenlah melakukan apa yang memang perlu dilakukan. Kurangi kebiasaan menyalahkan diri sendiri atau menunjuk kekurangan secara berlebihan. Pisces couple perlu mendorong dirinya sendiri untuk lebih bisa menerima kekurangan pasangan dan mau berkompromi.

3. GEMINI

Terbukalah menerima kejelasan sepahit apa pun minggu ini, Gemini. Kamu hanya akan bisa lega ketika mengetahui kebenarannya. Bahkan jika itu adalah hal yang tak kamu sukai, berpikirlah bahwa akan selalu ada udara segar dan pemandangan jernih setelah hujan lebat. Jika kamu menyadari diri sedang berhadapan dengan kaca yang buram, temukan cara bagaimana menghapus keburaman itu dan memandang realitas seperti apa adanya. Kisah cinta memang tak selalu mudah dan kamu tahu itu.

4. AQUARIUS

Sedang merindukan teman-teman, Aquarius single? Minggu ini kamu lebih ingin menghabiskan waktumu dengan teman-teman dibandingkan mencari pasangan, apalagi jika itu didorong oleh paksaan orang lain. Kamu ingin mengejar sesuatu hanya karena kamu sendiri yang menginginkannya. Kamu sedang tak mengizinkan toxic apa pun masuk ke hidupmu minggu ini, termasuk toxic positivity yang membuatmu memaksakan diri tidak menjadi dirimu sendiri. Aquarius couple akan menghadapi tantangan komitmen minggu ini, cari solusi terbaik untuk menyelesaikannya.

Itu dia sekin zodiak yang diprediksi akan jalani kisah cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading