Sukses

Lifestyle

4 Tips Melakukan Kencan Online dengan Lebih Aman

Fimela.com, Jakarta Menemukan pasangan di era yang didorong oleh teknologi bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Terkadang beberapa orang berpikir bahwa sangat mustahil untuk menemukan pasangan melalui aplikasi kencan. Berkencan dengan orang yang dirimu temui di aplikasi merupakan hal normal. Namun, karena dirimu belum pernah bertemu secara langsung, maka akan menjadi sulit untuk mengenal orang tersebut dengan lebih baik. Nah, berikut ini adalah beberapa pedoman yang dapat membantu Sahabat Fimela untuk menemukan seseorang yang spesial melalui aplikasi kencan.

Poin Penting dari Biografi

Biografi aplikasi kencan bukanlah tempat untuk membuang kutipan, tanggal lahir, atau hobi favoritmu. Jaga agar tetap singkat, sederhana dan asli. Jangan menyombongkan diri dan mencatat seluruh kisah hidupmu, itu hanya akan membuat mereka tidak tertarik padamu.

Jangan Bertukar Nomor Seketika

Saat dirimu telah menemukan seseorang yang cocok, cobalah untuk memulai obrolan dengannya. Jangan bertukar kontak terlebih dahulu. Lakukan perbincangan melalui platform tersebut. Sebagai gantinya, dirimu dapat bertukar media sosial untuk mengenal mereka dengan lebih baik.

Pastikan Mereka Nyata

Ada jutaan penipu menggunakan aplikasi kencan, mereka membuat biografi semenarik mungkin  agar seseorang tertarik padanya. Untuk itu, dirimu perlu berhati-hati terhadap mereka. pertimbangkan tanda-tanda yang begitu aneh dan tindak lanjuti. Jika mereka tidak pernah menunjukkan wajah atau terlihat mencurigakan, sebaiknya dirimu perlu untuk mundur. Banyak aplikasi kencan membuat fitur baru yakni verifikasi.

Mulai Percakapan yang Menarik

Jika dirimu telah cocok dengan seseorang, jangan membuang-buang waktu dan lakukan langkah pertama yakni dengan memulai percakapan yang menarik. Ucapkan kalimat unik atau dengan menyapa dengan sederhana. Jika tidak ada percakapan di antara kalian berdua, maka kemungkinan untuk mengenal lebih dekat tidak akan terjadi.

Meskipun menggunakan aplikasi kencan adalah pilihan yang bagus, ada baiknya untuk tetap berhati-hati dalam menggunakannya. Jangan terlalu mudah percaya dengan seseorang dengan cepat melalui aplikasi kencan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading