Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak Ini Diramal akan Saling Jatuh Cinta saat Valentine 2021

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali orang yang jatuh cinta setiap harinya di dunia ini. Kamu pasti tak akan bisa menduga dengan siapa kamu bisa jatuh cinta. Namun berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan akan jatuh cinta saat Valentine 2021. Seperti dilansir dari Elite Daily, ini pasangan zodiak yang diprediksi akan jatuh cinta di hari Valentine.

 

1. AQUARIUS & LIBRA

Kepribadian Aquarius yang tertutup dan individual akan merasa nyaman hidup di dunianya sendiri. Meskipun menjadi zodiak yang sulit dimengerti tapi Libra tak masalah dengan tantangan itu. Libra akan tetap jatuh hati pada Aquarius yang unik dan kreatif. Libra menyukai kisah cinta yang imajinatif dan tidak membosankan. Sama-sama easy going dan berpikiran terbuka, keduanya akan jadi pasangan yang mengalir bagai air.

2. CAPRICORN & TAURUS

Kedua zodiak yang terkenal memiliki pendirian kuat dan serius ini akan sangat menghargai cinta jangka panjang. Dari kemiripan melihat cinta ini, keduanya sudah cocok secara karakter. Sama-sama zodiak berlemen tanah, keduanya juga sama-sama memiliki pemikiran bijak, membumi dan bisa saling menghargai. Keduanya hanya butuh komunikasi intens agar bisa seimbang menjalani cinta yang sedang berkembang.

3. LEO & ARIES

Kedua zodiak berkarakter kuat ini memiliki kelebihan dan kelemahannya sendiri menjalani hubungan cinta. Sama-sama ingin menang dan keras kepala, sebenarnya jika sedang jatuh cinta, keduanya memiliki perasaan yang membara dan sulit disembunyikan. Keteratrikan inilah yang akan membuat keduanya mudah jatuh cinta saat bertemu dan mengenal lebih jauh. Valentine bisa jadi hari romantis untuk menyatakan cinta dan meresmikan hubungan lebih dari sekadar teman.

4. PISCES & VIRGO

Pisces akan menyadari ketertarikannya pada Virgo bukan hanya naksir belaka. Pisces akan berusaha menjadi pendamping yang baik untuk Virgo, dan Virgo akan sangat mudah menyukai sikap Pisces yang lembut dan peka terhadap perasaan. Ketika Virgo bukanlah zodiak yang paling romantis dan ekspresif, Pisces akan mengajarkan bagaimana menunjukkan rasa cinta dengan cara yang manis dan tidak berlebihan. Sisi romantis itu yang disukai Virgo, ia juga bisa belajar banyak dari Pisces.

Itu dia ternyata sekian pasangan zodiak yang diprediksi akan saling jatuh cinta di hari Valentine 2021. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading