Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terbaik selama Hari Valentine 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan cinta, Bulan Februari pasti tak akan lepas dari Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Tidak banyak yang tahu bahwa keberuntungan cinta bisa diramal melalui zodiak dan sekian zodiak ini yang diprediksi akan jalani cinta terbaik selama Valentine.

1. LIBRA

Sebagai zodiak yang tenang dan seimbang, Libra diam-diam menyukai Valentine karena sesekali cinta juga perlu dirayakan dan ditunjukkan. Kamu mungkin bukan zodiak yang paling manis dalam merangkai kata, tapi kamu tahu cara yang tepat untuk memberi kejutan dan menghujani pasangan dengan cinta yang tak perlu dibuktikan dengan ucapan. Kamu suka menuangkan rasa cintamu dalam sebuah kartu ucapan dan pasangan akan sangat menghargai usahamu.

2. ARIES

Aries yang sedang menjalani hubungan cinta serius tahun 2021 ini patut merayakan dan mensyukuri betapa solid hubungannya dengan pasangan. Kamu tahu kapan waktu yang tepat untuk memberi kejutan dan mengucapkan kalimat manis yang tulus padanya. Menjalani cinta denganmu selalu seru dan itu juga yang disukai pasangan darimu. Untuk Aries single, berhenti bermain tarik ulur, katakan dengan jelas saat Valentine bagaimana perasaanmu agar hubungan ini memiliki kepastian.

3. CANCER

Cancer bukan hanya pandai memahami hati dan perasaan pasangan tapi juga menjadi seseorang yang akan menerima kejutan manis saat hari kasih sayang datang. Semua itu tak lepas dari kebiasaanmu yang tulus selama ini. Valentine selalu jadi hari yang menarik untuk dibahas karena kamu selalu punya acara yang mendebarkan, entah mendapat kejutan dari pasangan atau memberikan kejutan untuk pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terbaik selama Valentine 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading