Sukses

Lifestyle

Resolusi Tahun Baru untuk 12 Shio di Tahun Kerbau Logam 2021

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru Imlek banyak orang pasti ingin tahu resolusi tahun baru apa yang paling baik unttuk ditetapkan berdasarkan shio. Untuk tahun Kerbau Logam 2021, seperti ini resolusi tahun baru yang perlu ditetapkan setiap zodiak.

1. TIKUS

Perbanyak waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat. Kesibukan bekerja akan membuatmu lupa bahwa kedekatan dengan orang-orang penting di hidupmu juga perlu diprioritaskan.

2. KERBAU

Olahraga lebih sering. Untuk menjaga kesehatan, kamu perlu mengurangi kegiatan duduk seharian atau berbaring terlalu lama. Pola hidup sehat harus seimbang dan jaga berat badan.

3. MACAN

Lebih seringlah menikmati hidup. Bekerja dan memenuhi tanggung jawab itu harus, tapi jangan sampai membuatmu lupa untuk istirahat dan menikmati waktumu. Terlalu serius membuatmu rentan stres.

4. KELINCI

Belajarlah sesuatu yang baru. Kamu butuh perubahan dalam hidup, apalagi jika merasa terbatasi dan sesak selama ini. Entah menekuni hobi baru, mengubah jalan karir atau yang lainnya, pastikan itu memberikan pelajaran berharga untukmu.

5. NAGA

Lebih seringlah membantu sesama. Tunjukkan sisi dermawanmu untuk banyak orang yang membutuhkan. Berbagi akan mendatangkan rezeki, dan membuat orang lain tersenyum akan membuatmu bahagia.

6. ULAR

Lebih tertata dan teratur. Bersihkan dan bereskan rumah, kamar atau ruang kerja sehingga bisa mendatangkan energi positif ke dalam ruangan. Buang sesuatu yang tak diperlukan. Perubahan baik dimulai dari lingkungan sekitar.

7. KUDA

Temukan passion-mu. Lakukan hal yang kamu sukai dan membuatmu bersemangat setiap hari. Kamu bahagia ketika rasa suka cita memenuhi hati dan pikiranmu. Tuangkan energi pada hal yang kamu cintai.

8. KAMBING

Cari cara untuk menghasilkan lebih banyak uang. Tahun ini kamu ingin kondisi finansialmu stabil. Entah itu meningkatkan kualitas diri, hidup hemat atau mencari pekerjaan sampingan, lakukan apa yang menurutmu baik.

9. MONYET

Kejar cintamu! Kamu butuh perubahan dalam hubungan cinta. Jangan mencari yang sempurna dan belajarlah menerima. Bersenang-senanglah, jangan terlalu serius dan kaku. Berpikiran logis namun tetap fleksibel.

10. AYAM

Lebih lembut dan hangat jadi orang. Kamu terkenal disiplin, tegas dan penuh tanggung jawab. Tahun ini kamu perlu menunjukkan sisi dirimu yang lembut dan penuh cinta. Jangan malu mencoba hal baru.

11. ANJING

Terapkan kebiasaan sehat. Tahun ini perlu diet, makan banyak buah dan sayur. Kurangi makanan berlemak dan berminyak. Lebih banyak olahraga karena bisa melepas stres dan membuat pikiran lebih optimis.

12. BABI

Rencanakan traveling. Tidak harus mahal dan jauh, apalagi di saat pandemi seeprti ini. Namun bepergian ke gunung dan menghirup udara bersih akan mampu menenangkan pikiran dan mengembalikan semangat hidupmu.

Itu dia sekian resolusi yang perlu ditetapkan setiap shio di Tahun Kerbau Logam 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading