Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Kado Valentine yang Diinginkan Pria

Fimela.com, Jakarta Ingin memberikan kado Vaentine untuk pasangan tapi bingung mau membelikan apa? Banyak perempuan mengalami kebingungan yang sama kok ladies.

1. ARIES

Pria Aries menyukai olahraga dan kegaitan sporty lainnya. Ia kemungkinan ingin memiliki jersey atau seragam olahraga tim kesayangannya. Coba belikan sesuatu yang berhubungan dengan olahraga yang disukainya.

2. TAURUS

Pria Taurus menyukai barang-barang mahal namun yang praktis atau bisa digunakan ke mana saja. Jadi coba membelikannya kemeja branded dengan model yang berkelas namun tidak ketinggalan zaman.

3. GEMINI

Pria Gemini menyukai kejutan dan hiburan. Jika kamu mengombinasikan keduanya, mungkin acara kencan spontan saat Valentine di tempat yang belum pernah ia datangi adalah hal yang menarik.

4. CANCER

Pria Cancer adalah tipe yang lebih nyaman menghabiskan waktu dengan tenang di rumah. Jadi masak makanan kesukaannya dan menemaninya nonton film semalaman akan jadi kado romantis baginya.

5. LEO

Pria Leo ingin merasa dicintai saat Valentine dan menghabiskan waktu dengan orang yang disayangi adalah hal yang diinginkannya. Jadi rencanakan kencan di tempat romantis, peluk dan katakan cintamu dengan hangat.

6. VIRGO

Pria Virgo tak suka hal-hal yang berlebihan dan tak berguna, jadi pastikan membelikan barang-barang yang kemungkinan besar ia butuhkan. Coba pancing percakapan apa yang mungkin ia perlukan belakangan ini, dan belikan barang itu.

7. LIBRA

Pria Libra tak suka merasa kesepian atau sendirian. Jadi jika ingin memberinya hadiah Valentine, cukup temani ia sepanjang hari, beri perhatian dan duduklah sambil dengarkan ceritanya.

8. SCORPIO

Pria Scorpio suka pengalaman baru, jadi kemungkinan ia dulu yang akan mengajakmu kencan di luar. Saat itulah berikan kejutan seperti ciuman di pipi atau genggam tangannya erat saat berjalan.

9. SAGITARIUS

Pria Sagitarius sangat mandiri dan tak suka kado yang menye-menye, jadi jangan harap ia akan terkesan dengan sesuatu yang romatis. Cukup tanya, apa yang ia inginkan saat Valentine dan katakan kamu ingin mewujudkannya.

10. CAPRICORN

Capricorn adalah Pria yang sibuk tapi menyukai kegiatan apa pun selama itu dilakukan bersamamu. Jadi jika ingin memberinya kado, cukup belikan barang yang menunjukkan bahwa kamu mendukung mimpinya dan kesibukannya.

11. AQUARIUS

Pria Aquarius cenderung jadi tipe yang suka memberi kejutan tapi tak suka menerima kejutan. Jadi katakan jika kamu ingin memberinya kado, tapi bingung mau membelikan apa. Mendengar niatanmu saja sudah bisa membuat hatinya tersentuh.

12. PISCES

Pria Pisces lebih suka hal-hal yang bersifat personal dan spesial. Mungkin membelikan album dari penyanyi favoritnya atau sesuatu dari orang yang diidolakannya akan jadi kado yang istimewa.

Itu dia kado Valentine yang bisa kamu berikan untuk pria bedasarkan zodiaknya. Cek pasanganmu berzodiak apa ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading