Sukses

Lifestyle

Putri Eugenie Lahirkan Bayi Laki-Laki, Nama Sang Buah Hati Masih Jadi Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Kerajaan Inggris kembali bagikan kabar bahagia. Kali ini, Cucu Ratu Elizabeth II Putri Eugenie telah melahirkan bayi laki-laki pertamanya padda Selasa (9/2) waktu setempat. Hal ini juga diumumkan melalui akun media sosial Putri Eugenie.

Foto tersebut menampilkan gambar genggaman jari mungil yang merupakan tangan sang bayi dan dua tangan dewasa dari Putri Eugenie dan sang suami Jack Brooksbank. Selain dari akun Instagram pribadi, akun media sosial Kerajaan Inggris juga sudah mengkonfirmasi kabar bahagia ini.

Pihak Kerajaan Inggris mengatakan, bayi laki-laki ini merupakan cucu pertama dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, cicit ke-9 Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, dan berada di posisi ke-11 dalam urutan takhta Kerajaan Inggris. Kabar kelahiran ini telah diketahui Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Andrew, Sarah Ferguson serta kedua orang tua Jack Brooksbank. Semua anggota keluarga merasa senang dengan hadirnya anggota keluarga baru, meski belum bisa melihatnya secara langsung karena pandemi.

Nama anak Putri Eugenie

Hingga saat ini, nama sang bayi masih belum diumumkan. Melansir People dan Mare Claire, perusahaan taruhan, baik Betfair dan Ladbrokes, sama-sama menjagokan Arthur sebagai prediksi nama teratas. Ladbrokes menetapkannya dengan kesempatan 5:1.

Sementara Betfair menunjuk peruntungan 8:1 sebelum jenis kelamin bayi diumumkan. Arthur sendiri memang sudah jadi nama populer di antara bangsawan Inggris. Ata nama lainnya yang diprediksi adalah James, Frederick, Edward, dan Albert, Henry.

Selain itu, banyak juga yang memprediksi jika Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan memberikan nama yang tidak biasa kepada sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading