Sukses

Lifestyle

7 Aktivitas yang Aman untuk Merayakan Valentine di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung memaksa kita untuk melakukan segala aktivitas di dalam rumah, termasuk merayakan Valentine. Meski hanya di rumah, tidak berarti perayaan Valentine menjadi kurang meriah.

Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan Valentine bersama keluarga dan pasangan di rumah. Tokopedia pun merekomendasikan tujuh aktivitas yang dapat dilakukan secara aman untuk merayakan Valentine di rumah.

1. Beri ucapan sayang

Ucapan sayang kepada keluarga, pasangan, atau sahabat bisa menjadi hadiah sederhana yang bermakna dalam. Kamu bisa berbagi inspirasi kata manis atau gombalan menghibur di media sosial. Tokopedia Play pun mengadakan giveaway "Amunisi Cinta" yang berhadiah puluhan juta rupiah pada hari Valentine nanti.

2. Berikan cokelat

Camilan manis yang satu ini menjadi sebuah kudapan wajib saat merayakan Valentine. Cokelat terbukti dapat meningkatkan hormon endorfin yang bisa memicu perasaan bahagia.

 

3. Mengirimkan bunga

Kiriman bunga untuk pasangan, keluarga, atau sahabat bisa menjadi pilihan tanda sayang. Tak perlu ke toko bunga untuk memesan secara langsung, kini bisa kamu lakukan dari rumah dengan mengakses Tokopedia.

4. Berpenampilan spesial

Di momen Valentine ini tidak ada salahnya jika kamu ingin tampil lebih menarik bersama pasangan. Kamu bisa menggunakan outfit andalan kamu, berdandan cantik, dan mendekorasi ulang rumah dengan nuansa penuh cinta.

5. Olahraga

Olahraga di rumah bisa menjadi aktivitas yang dapat dilakukan bersama pasangan, keluarga, dan sahabat untuk merayakan hari Valentine. Selain agar tubuh tetap bugar, olahraga di hari Valentine menjadi kegiatan positif untuk membangun bonding.

6. Nonton konser virtual

Konser musik virtual bisa menjadi kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi hari Valentine. Kamu bisa mengakses tiket secara online dengan harga yang lebih terjangkau.

7. Staycation

Jika bosan berada di rumah, kamu bisa mencari hotel terdekat untuk staycation bersama pasangan dan keluarga. Di Tokopedia tersedia fitur Hygiene Verified yang berbasis protokol kesehatan CHSE untuk membantumu mencari hotel yang aman dan nyaman untuk staycation.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading