Sukses

Lifestyle

Saat Valentine Harus Terpisah Jarak, Buat Agenda Rangkaian Kegiatan Ini Untuk Kencan Virtual

Fimela.com, Jakarta “Aku di sini dan kau di sana. Hanya berjumpa via suara…”

Valentine’s Day kali ini pasti sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. 14 Februari bakalan berjalan seperti hari biasa, tanpa bisa bersua atau bergandengan tangan dengan si dia yang tercinta. Hm, jangan sampai hal ini jadi bikin kesedihan semakin berlarut-larut. Yuk bikin rangkaian agenda kencan virtual ini di momen Hari Kasih Sayang agar tetap manis dan tak terlupakan.

Kirim Paket Minuman Cokelat dan Makanan Kesukaannya

Valentine memang identik dengan cokelat. Namun karena sedang berjauhan, mengirimkan hadiah sebelum Hari Kasih Sayang tepatnya pada tanggal 13 Februari tentu akan menjadi ide yang seru. Supaya antimainstream, siapkan minuman cokelat seperti Chocodrink dalam sebuah paket atau hampers yang dikemas bersama makanan kesukaannya. Tuliskan juga perasaanmu dalam sebuah kartu ucapan. Tulis ucapan terima kasih untuk masing-masing agar pasangan kamu tahu bahwa kamu mereka berarti untuk kamu.

Siapkan di Depan Layar Sebelum Video Call

Setelah paket sampai di tanggal 14 Februari, waktunya agendakan dinner virtual bareng kekasih tercinta. Video call sudah menjadi hal wajib di era new normal seperti saat ini. Kamu bisa saling makan bersama makanan dari pemberian sang kekasih. Supaya makin syahdu, persiapkan juga segelas mood booster Chocodrink di depan layar sebelum bersua via udara ya. Sebelum meneguk, tak ada salahnya mengucapkan harapan masing-masing untuk kebaikan hubungan berdua.

Toast Bersama Saat Kencan Virtual

Saat sudah mulai malam, rayakan dengan toast bersama secara virtual sebagai penutup. Dengan kenikmatan secangkir Chocodrink bersama kekasih tercinta, meski sederhana dijamin ampuh untuk meningkatkan kehangatan dan kemesraan hubungan. Setelah itu, di hari-hari berikutnya, minum Chocodrink bareng secara virtual bisa dijadikan agenda rutin sambil berbincang tentang masa depan, rencana, dan beragam impian berdua. Minum cokelat hangat sambil berbincang bisa meningkatkan kualitas obrolan, lho. Karena minuman cokelat dikenal ampuh untuk jadi mood booster yang bisa menghangatkan suasana.

Membuat Agenda Eksperimen Bersama

Jangan biarkan Valentine’s Day lewat begitu saja. Hari-hari setelah tanggal 14, agar chemistry juga bisa makin terbangun, tak ada salahnya juga untuk mengagendakan bikin camilan cokelat bersama secara online. Misalnya, satu hari satu resep. Dimulai dengan saling membagikan menu kue atau kudapan cokelat favorit.

Kamu bisa menambahkan juga berbagai resep rahasia dalam membuat Chocodrink. Misalnya saja, Chocodrink hangat bisa disajikan dengan menaburkan marshmallow dan Chocodrink dingin akan sangat nikmat saat dikreasikan bersama es serut atau aneka toping seperti wafer dan stickroll.

Saat waktu sudah ditentukan, tinggal dieksekusi saja di dapur. Selain bisa bereksperimen dengan menu-menu baru, agenda seperti ini sangat manjur untuk membuat hubungan terus sweet. Ingat, Valentine kali ini nggak boleh gitu-gitu aja, meskipun harus di rumah aja.

Mengapa Chocodrink? Minuman cokelat ini memiliki rasa cokelat khas Belgia yang krimi dan meleleh di mulut. Bisa dinikmati panas atau dingin sesuai selera. Experience minum cokelat berdua ini ampuh untuk meningkatkan mood dan membuat Valentine’s Day menjadi semakin romantis.

Valentine kamu akan makin intim karena banyaknya cara untuk menikmati Chocodrink. Valentine’s day jadi nggak ngebosenin. Selain itu, memberikan minuman cokelat seperti ini bisa menjadi hadiah yang anti mainstream, lho. Namun tetap terasa cokelat Valentine-nya. Nah, kamu bisa dapatkan Chocodrink di toko terdekat dan melalui Shopee dengan cara klik di sini.

Jangan kelewatan juga untuk ikutan challenge #DearChocodrink dan menangkan total hadiah jutaan rupiah. Kamu tinggal tulis pesan yang mau kamu curhatin tentang orang tersayang. Selengkapnya, kunjungi Instagram @chocodrink.id.

Merayakan rangkaian agenda Valentine’s Day di rumah seperti ini sangat seru dan bisa menghangatkan hubunganmu dengan si dia, kan? Praktikkan yuk biar kekasih makin sayang dan relationship kamu juga tambah manis. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading