Sukses

Lifestyle

Simak, 7 Urutan Zodiak Paling Imut dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Untuk beberapa orang, saat orang lain berkata mereka imut, itu adalah penghinaan yang besar. Mereka pikir kata ‘imut’ identik dengan mengecilkan seseorang, dan kekanak-kanakan. Kamu mungkin menyebut bayi atau anak kucing menggemaskan, tetapi orang dewasa? Tidak terima kasih.

Ketika seseorang disebut menggemaskan, itu berarti mereka tidak hanya lucu atau menarik, tetapi mereka juga melakukan hal-hal yang baik. Dilansir dalam yourtango.com, khususnya dalam astrologi ada beberapa tanda-tanda zodiak yang menggemaskan adalah orang yang kita kagumi.

Ketika seseorang digambarkan menggemaskan, itu artinya dia memiliki banyak sifat dan karakteristik yang dikagumi orang lain. Mereka cenderung baik hati kepada orang lain dan tidak begitu bertekad untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan sehingga mereka tidak peduli apa yang mereka lakukan untuk mendapatkannya.

Mereka jujur, tapi tidak terlalu brutal. Saat orang yang menggemaskan mengatakan sesuatu yang negatif, mereka akan bersikap lembut dan akan berusaha untuk tidak terlalu blak-blakan atau kasar saat membicarakan kebenaran. Berikut urutan zodiak paling imut dilansir dari yourtango.com.

PISCES (February 19 - March 20)

Biasanya seorang yang menggemaskan adalah orang yang penurut dan berkelakuan baik. Pisces adalah lambang dari orang yang menggemaskan. Pisces baik hati, perhatian, tidak mementingkan diri sendiri, selalu siap membantu seseorang yang membutuhkan, dan pendengar yang baik.

Perasaan orang lain penting bagi zodiak Pisces, karena ia tahu bahwa semua bersama-sama. Jika kamu berzodiak Pisces, kamu ingin melakukan apa yang kamu bisa untuk membuat hidup lebih baik bagi orang lain. Kamu selalu belajar dan menggunakan pengetahuan itu untuk menjadi orang yang lebih baik, dan itulah yang membuat kamu begitu menggemaskan. 

CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Apa yang membuat Cancer menarik? Betapa baiknya kepada orang yang disayangi. Cancer adalah orang yang memastikan tamu rumah dapat memiliki makanan dan minuman favorit mereka di rumah kamu dan mereka merasa nyaman.

Cencer penuh hormat, hangat, perhatian, dan suka membantu. Kamu ingin orang menganggap rumah sebagai rumah mereka, dan mereka melakukannya karena telah menciptakan lingkungan yang hangat dan nyaman. Cancer memiliki karakter yang sabar, sehingga tidak pernah mencoba memaksa orang lain untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Mengesankan sekali cara Libra selalu tahu persis apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk membuat orang merasa sedikit lebih bahagia dan cerah tentang hari mereka. Libra memiliki keahlian membela orang lain, dan tidak hanya berusaha untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain, tetapi ia akan berjuang untuk mereka ketika mereka membutuhkannya.

Libra kooperatif dan tidak merasa perlu merangkak di belakang orang lain untuk membuatnya. Ia memiliki karakter tidak terlalu mendominasi, tetapi tetap berhasil. Orang-orang menyukainya, dan saat tersenyum, mereka balas tersenyum.

SAGITTARIUS (November 22 - December 21)

Sagittarius menggemaskan dalam sikap optimis dan kesediaan untuk mencoba hal-hal baru. Tidak peduli seberapa sedih perasaannya , ia selalu dapat melihat sisi baiknya dan mengangkat diri sendiri. Sagittarius kamu tahu bahwa keajaiban dunia tidak ada habisnya dan hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik.Sagittarius dapat membuat nyaman seseorang berada di dekatnya.

TAURUS (20 April - 20 Mei)

Ya, kamu keras kepala, tetapi itu tidak berarti kamu tidak menggemaskan. Taurus tidak memiliki sifat yang judgemental. Taurus ramah dan selalu memiliki kata yang baik untuk siapa pun yang ditemui. Tidak ada ruginya untuk tersenyum karena senyuman Taurus sangat memesona.

Taurus sangat sabar dengan orang lain dan tahu bahwa kita semua bergumul dan memiliki kelemahan. Ia selalu mencari hal yang membuat setiap orang unik dan istimewa.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini termasuk zodiak yang imut dan menggemaskan. Karena zodiak ini selalu ceria dan bahagia dalam setiap kondisinya. Karakter dan sikapnya ini bisa menyebarkan aura positif ke orang lain, sehingga orang lain bisa ikut merasakan keceriaan dan kebahagiaan Gemini, dan lupa tentang masalahnya.

Gemini sangat pandai membuat orang lain tertawa karena sikapnya konyol, yang penuh dengan cerita seru, lucu, dan canda tawa. Seorang Gemini juga bisa mengambil hati orang lain dan beradaptasi di lingkungan baru dengan sangat cepat.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Walaupun sangat keras kepala dan tidak mau mendengarkan orang lain, seseorang dengan zodiak Aquarius memiliki sisi imut dan menggemaskan. Zodiak Aquarius ini senang dengan gaya eksentrik yang unik dan beda dari lainnya, yang sering membuat orang lain terkagum melihatnya

Aquarius merupakan zodiak yang berjiwa bebas, sangat cerdas, murah hati dan tidak takut mengambil risiko. Aquarius juga memiliki sikap yang sangat peduli dan juga loyal kepada teman, keluarga maupun pasangannya.

 

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading