Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak Paling Sulit Berkomitmen pada Hubungan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang suka mendefinisikan hubungan mereka tepat setelah mereka mulai berkencan, yang lain suka membuatnya tetap ambigu. Mereka adalah orang-orang yang tidak menyukai tekanan tambahan yang datang dari komitmen hubungan. Tetapi mungkin sulit untuk memahami siapa yang mau atau tidak ingin mendefinisikan suatu hubungan. Menurut astrologi, beberapa tanda zodiak tidak begitu terburu-buru dalam menjalin hubungan serius seperti berikut ini.

Aquarius

Aquarius memiliki begitu banyak kualitas luar biasa, tetapi membuka emosi mereka bukanlah salah satunya. Mereka memiliki standar yang tinggi dalam hal hubungan, yang dapat membuat mereka sulit untuk menetap dengan cepat. Mereka juga ragu-ragu untuk melepaskan individualitas mereka demi sebuah hubungan. Mereka meluangkan waktu untuk memproses dan menggunakan waktu mereka sebelum akhirnya berkomitmen pada seseorang seumur hidup.

Gemini

Gemini bisa ragu-ragu dan mengalami konflik batin, yang membuat mereka sulit untuk tenang. Meskipun mereka menyenangkan untuk diajak bergaul dan membuat seseorang merasa istimewa di setiap kesempatan yang mereka dapatkan, tetapi di balik semua pesona ini, mereka takut bahwa mereka mungkin membuat keputusan yang salah. Mereka juga mendambakan gagasan kebebasan, sambil memikirkan hubungan yang berkomitmen. Ketidaktegasan ini membuat Gemini ragu untuk terlalu serius dalam hubungan mereka.

Sagitarius

Sagitarius berjiwa bebas dan tidak suka terikat. Mereka cenderung bosan secara fisik dan emosional terlalu cepat, itulah sebabnya mereka tidak terlalu tertarik untuk menetap dengan satu orang. Mereka mungkin khawatir pasangan mereka akan menahan mereka untuk mencapai impian mereka. Kebanyakan Sagitarius setia hanya ketika mereka merasa cukup percaya diri sehingga mereka akan bebas mengejar tujuan mereka begitu mereka berkomitmen pada pasangan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading