Sukses

Lifestyle

Jaga Hubungan LDR Tetap Awet dengan 5 Aplikasi Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship memang tidak mudah. Terpisah jarak dan waktu membuat kita sering kesulitan mendapatkan kesempatan untuk mengenal atau meluangkan waktu lebih lama bersama.

Namun bukan berarti kamu harus kehilangan kualitas hubungan. Ternyata, ada sejumlah aplikasi yang justru bisa 'menghangatkan' hubungan kamu dengan pasangan.

Penasaran aplikasi apa saja yang cocok digunakan untuk para pejuang LDR? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Couple Game

Ingin mengetahui sejauh mana pasangan mengenal kamu? Unduh aplikasi yang satu ini. Banyak kuis tersedia dengan topik beragam, mulai dari makanan favorit, liburan, hobi, film, dan kain sebagainya. Permainan ini akan membuat kamu dan si dia semakin mengetahui satu dengan yang lain.

2. Between

Aplikasi ini memadukan messenger service dan kalender. Dengan Between, kamu bisa berkomunikasi, menyimpan, mengirim foto, dan mencatat tanggal penting agar bisa disinkronisasi berdua, sehingga tak ada lagi agenda yang terlewatkan.

3. Love nudge

Aplikasi Ini didasarkan pada gagasan bahasa cinta dan membawanya ke tingkat berikutnya dengan menyarankan tujuan untuk pasangan yang juga dapat kamu sesuaikan. Mungkin pasangan kamu tahu bahwa bahasa cinta adalah kata-kata penegasan tetapi bisa menggunakan "dorongan" ringan untuk mengingat untuk bertindak sesuai harapan.

4. Gottman Card Decks

Dalam hal memperdalam hubungan sebagai pasangan, hanya ada sedikit pakar yang dihormati secara luas seperti keluarga Gottman. The Gottman Institute (dimulai oleh pasangan suami dan istri Drs. John dan Julie Gottman) menggunakan temuan berbasis penelitian sebagai dasar dari beberapa buku terlaris tentang pertolongan diri dan hubungan, dan aplikasi mereka juga sama legitnya.

Aplikasi gratis ini memberi kamu akses ke 14 tumpukan kartu dengan lebih dari 1.000 kartu flash, aktivitas seperti Love Maps untuk lebih mengenal pasangan kamu, ide untuk kencan malam, dan kartu Salsa untuk meningkatkan keintiman.

5. Without

Aplikasi ni dirancang untuk mempermudah kamu dan pasangan mengatur hubungan jarak jauh. Dengan aplikas ini, maka kamu dan pasangan bisa saaling tahu update cuaca setempat, membagikan pesan, foto, dan aktivitas berdua secara lebih mudah.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading