Sukses

Lifestyle

Saat Ini Kepedulian Sangat Berarti, Yuk Bantu Sesama dan #BangkitBersamaSahabat

Fimela.com, Jakarta Penting untuk disadari jika masa pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun ini mengakibatkan kemunduran dalam berbagai sektor, khususnya ekonomi. Hal ini bisa dilihat dari berapa banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus gulung tikar gara-gara Covid-19 yang tak kunjung sirna. Cukup menyedihkan mengingat pada dasarnya para pelaku UMKM itu sebenarnya memegang peranan penting untuk menjaga dan menggerakkan roda perekonomian tanah air.

Melihat kondisi seperti itu, tak mengherankan apabila saat ini kepedulian menjadi sesuatu yang sangat berarti. Membantu sesama demi #BangkitBersamaSahabat bisa segera dilakukan, bagaimana caranya dan apa saja langkahnya?

#BangkitBersamaSahabat, Donasi Bersama Adira

Saling peduli kepada sesama akan membantuk untuk sedikit mengurangi beban dari para pelaku UMKM yang terdampak pandemi. Value inilah yang ingin diusung oleh Adira Finance dalam campaign #BangkitBersamaSahabat. Dengan melakukan donasi bersama Adira, kamu bisa turut membantu para penggerak roda ekonomi tanah air agar dapat terus bertahan.

Sesi donasi yang diadakan Adira Finance ini sendiri merupakan salah satu bagian penting dari penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2020 yang sudah dijalankan dari Agustus 2020. Semua agenda yang masih berjalan sampai sekarang, merupakan rangkaian selebrasi ulang tahun Adira Finance yang ke-30.

Cara Mudah Berdonasi demi #BangkitBersamaSahabat

Festival Kreatif Lokal 2020 memang sudah berakhir, tapi bukan berarti periode untuk berdonasi juga berakhir. Kamu tetap mempunyai kesempatan untuk memberikan bantuan kepada pelaku UMKM terdampak pandemi dengan memberikan donasi via BenihBaik.com. Tak perlu repot, tinggal klik di sini dan ikuti langkah-langkahnya, mulai dari mengisi nominal donasi, pilih metode pembayaran, setelah itu baru klik Donasi Sekarang. Sesederhana itu bukan untuk membantu sesama?

Sebagai informasi, donasi ini akan ditutup pada tanggal 16 Februari 2021. Jadi yuk segera bantu sesama dan #BangkitBersamaSahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading