Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Gemini, Siap-Siap Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan mengalami kehidupan yang berbeda-beda setiap minggunya meski jarang disadari. Untuk zodiak Gemini misalnya, sekian kejutan seperti berikut yang akan terjadi selama minggu ini, tanggal 15-21 Februari 2021.

Umum

Jangan menyesali keadaan yang berada di luar kendalimu, Gemini. Tidak ada untungnya melawan kenyataan, kamu hanya perlu belajar menerima segalanya daripada menyesali keadaan. Kamu tahu perubahan akan tetap terjadi jadi bersikaplah fleksibel dan mudah beradaptasi. Ketika semuanya berjalan normal kamu akan menyadari bahwa pengalmanan masa lalu ternyata tak seburuk itu.

Kesehatan

Awas jatuh sakit. Minggu ini kamu perlu menjaga kesehatan dengan lebih baik. Hindari minum minuman yang terlalu manis dan dingin. Perbanyak minum air putih dan jaga stamina tubuh dengan tidur yang cukup. Jangan memaksakan diri diet jika tidak sanggup, sebaiknya atur pola makan teratur dengan makanan yang bergizi.

Cinta

Single: Siap-siap untuk jatuh cinta lagi, Gemini. Minggu ini jangan menghindar atau main kucing-kucingan jika memang ada seseorang yang mendekat dan menarik perhatian. Bersikaplah apa adanya, mengikuti arus dan jangan menahan diri. Kemungkinan kamu akan melewatkan sesuatu yang baik jika terus mengelak. Bahkan jika kesempatan ini tak berhasil sesuai ekspektasi, kamu tetap belajar banyak hal dari hal itu.

Couple: Mencintai seseorang akan menuntutmu mencintai keluarganya juga. Jadi jangan berpikir segala urusan selesai hanya dengan kamu mencintai pasanganmu, Gemini. Minggu ini kamu akan belajar bahwa menerima bukan hanya sebatas di depan mata, tapi juga lebih mendalam lagi. Karena bagaimana pun, semakin mengenal keluarganya lebih dekat, maka kamu akan lebih memahami pasangan.

Karir dan Keuangan

Komitmen bukan hanya berlaku untuk urusan cinta tapi juga pekerjaan. Jika kamu tak bisa menunjukkan dedikasi dan komitmen yang baik dalam karir yang kamu jalani, tak ada hasil yang akan memberi kepuasan. Jadi jika ingin bertahan di jalan ini, bersabarlah hingga keadaan membaik. Kecuali kamu ingin memilih jaln karir yang berbeda.

Secara finansial kamu akan merasa nyaman terlepas dari banyaknya kesulitan yang sedang dihadapi banyak orang. Rezeki datang dari mana saja, jadi bersyukurlah lebih sering. Pastikan saja kamu menghindari membeli barang yang tidak kamu butuhkan minggu ini.

Itu ramalan mingguan untuk zodiak Gemini selama tanggal 15-21 Februari 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading