Sukses

Lifestyle

Suami Tercinta, Tetap Bersabar Bersamaku meski Belum Dikaruniai Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah punya pengalaman atau kisah tentang cinta. Kita pun bisa memaknai arti cinta berdasarkan semua cerita yang pernah kita miliki sendiri. Ada tawa, air mata, kebahagiaan, kesedihan, dan berbagai suka duka yang mewarnai cinta. Kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories Februari 2021: Seribu Kali Cinta ini menghadirkan sesuatu yang baru tentang cinta. Semoga ada inspirasi atau pelajaran berharga yang bisa dipetik dari tulisan ini.

***

Oleh: Dede Rosi Pertiwi

Yang teristimewa, sosok pria paling istimewa. Suamiku. Iya dialah sosok tersebut. Mengapa sampai harus aku katakan ia sosok paling istimewa? Karena semua kekuranganku ia selalu bisa terima dan tetap selalu setia sampai saat ini.

Sampai ketika dua tahun pernikahan kami belum juga diberikan keturunan. Dan ternyata aku harus operasi karena ada keluhan medis pada rahimku. Di situ terlihat suamiku sangat istimewa, karena ia menjaga dan merawatku bahkan mengerjakan semua pekerjaan apa yang menjadi tugasku di masa aku pemulihan pasca-operasi.

Dan masuk tahun kelima pernikahan, sakit yang aku alami 3 tahun lalu ternyata ada lagi dan harus operasi lagi. Operasi berjalan lancar, setelah itu kami memutuskan untuk program hamil.

Suamiku yang Istimewa

Semua proses demi proses kami lakukan dari yang sakit, sampai sakit sekali pun kami jalani. Berkorban waktu, tenaga dan juga materi. Tapi ternyata vonis dokter cuma satu kami harus jalani bayi tabung.

Karena keterbatasan biaya akhirnya kami berhenti. Di masa itulah aku merasakan menjadi seorang wanita yang tidak sempurna. Tetapi suamiku tetap dengan sabar dan ketulusannya selalu menguatkan aku.

Dia menerima apa pun keadaanku, dan aku tersadar bahwa ia adalah sosok paling istimewa dalam hidupku. Ia sosok yang membuatku selalu cinta bahkan Seribu Kali Cinta kepada dirinya. 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading