Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Sering Menjadi Mantan Terindah untuk Gemini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan cinta bisa bertahan lama dan berjalan bahagia sepanjang masa. Seringkali hubungan cinta harus berakhir di tengah jalan karena berabagai alasan. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa menebak siapa saja yang akan jadi mantan terindah bagi setiap zodiak. Untuk zodiak Gemini misalnya, ini sekian zodiak yang menjadi mantan terindahnya.

1. GEMINI

Salah satu zodiak yang membuat Gemini menyesal setelah putus adalah sesama zodiak Gemini. Jika dua Gemini menjalin hubungan cinta, mereka akan menjalani cinta yang tidak pernah membosankan. Keduanya spontan, periang, penuh semangat, suka ngobrol panjang lebar dan bepergian. Namun karena sama-sama memiliki sifat dualistik, keduanya selalu ragu membawa hubungan ini ke jenjang lebih serius. Cinta ini manis dan menyenangkan tapi tak akan bisa memberi kepastian di masa depan. Itulah mengapa pasangan Gemini sering putus-nyambung. Meski ada kenangan buruk, namun Gemini lebih sering melihat kenangan indahnya.

2. VIRGO

Gemini akan merindukan mantannya yang berzodiak Virgo, dan bahkan menyesali mengapa harus putus dengannya. Karena dari berbagai sisi, Virgo tampak sempurna menjadi pasangan. Virgo yang cerdas membuat Gemini betah ngobrol panjang lebar membahas berbagai macam topik. Keduanya tampak rukun dan cocok sejak awal. Tapi sayangnya dua zodiak ini juga bagai bumi dan langit jika dikenali lebih mendalam. Virgo yang teratur dan tertata suka mengkritik gemini yang kacau dan berantakan. Virgo mungkin merasa baik-baik saja setelah putus, tapi Gemini akan sulit menghapuskan dan melupakan kenangan indah dengan Virgo.

3. SCORPIO

Scorpio akan selalu menarik di mata Gemini karena rasa penasarannya yang tinggi terhadap Scorpio yang misterius. Gemini suka perhatian dan cinta tulus dari Scorpio, namun ia juga akan merasa jengah dengan perhatian yang berlebihan dan tidak pada tempatnya. Scorpio selalu tahu bagaimana cara mengambil hati Gemini dan karena itulah Gemini merasa tak ada yang bisa mencintainya dengan lebih baik seperti cara Scorpio mencintainya. Jika Scorpio bisa mengomunikasikan hatinya dengan lebih terbuka sebenarnya Gemini mau bertahan dan itulah yang membuat Gemini menyesal buru-buru memutuskan putus.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar menjadi mantan terindah dan membuat Gemini menyesal saat putus. Benarkah begitu, Sahabat Fimela? Cek sendiri jika zodiakmu Gemini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading