Sukses

Lifestyle

4 Jenis Bunga yang Paling Banyak Dicari dan Dipercaya Membawa Keberuntungan saat Imlek

Fimela.com, Jakarta Selain digunakan dekorasi untuk mempercantik ruangan atau diberikan kepada seseorang yang spesial, bunga juga dicari untuk perayaan hari besar tertentu. Beberapa bunga juga memiliki simbol tersendiri. Bagi masyarakat Tionghoa, beberapa jenis bunga menjadi incarana karena menyimbolkan sebagai keberuntungan. Nah, untuk mengetahunya, berikut ini adalah beberapa jenis bunga yang paling sering dicari saat Imlek yang dipercaya memberikan banyak keberuntungan sepanjang tahun.

Bunga Lili China (Narcissus)

Ini merupakan bunga keberuntungan. Bunga ini dipercaya akan membawa rezeki dan kemakmuran bagi seluruh keluarga. Akan lebih baik lagi jika dirimu bisa mengatur waktu agar bunga ini bisa mekar di hari pertama Tahun Baru Imlek. Selain akan membawa rezeki dan kemakmuran, bunga ini akan memberikan wangi yang semerbak di rumah.

Bunga Persik (Peach Blossoms)

Bagi yang sedang mencari jodoh atau ingin memperkuat hubungan dengan pasangan mereka, bunga persik adalah pilihan yang tepat. Dirimu disarankan untuk berjalan mengelilingi tanaman ini tiga kalisearah jarum jam untuk meningkatkan peluang bertemu dengan jodoh di masa depan.

Nipplefruit

Tanaman yang terlihat aneh ini menghasilkan buah tropis berwarna kuning cerah namun tidak bisa dimakan. Dalam bahasa Kanton, bunga ini disebut sebagai bunga lima generasi, yang melambangkan lima generasi tua dan muda dalam keluarga bersama-sama dan dalam keadaan sehat.

Anggrek Kupu-Kupu (Moth Orchid)

Popularitas bunga ini sangat meledak dalam beberapa tahun terakhir karena tampilannya yang elegan dan kemudahan perawatannya. Warna yang berbeda menunjukkan berkah yang berbeda. Misalnya, kuning untuk kesuksesan bisnis, putih untuk kelanggengan persahabatan, dan merah untuk hubungan cinta yang akan penuh gairah sepanjang tahun.

Nah, berikut tadi beberapa jenis bunga yang paling sering dicari saat imlek dan dipercaya membawa keberuntungan sepanjang tahun.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading