Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Perpaduan Kopi dan Kacang sebagai Signature Dish di Kota Kembang

Fimela.com, Jakarta Kota Kembang, Bandung memang tak pernah kehabisan insan kreatif dalam menyajikan kuliner-kuliner unik. Di tengah maraknya coffee shop yang menyajikan menu seragam, ada satu gerai yang berani berinovasi dengan menghadirkan kopi dipadukan dengan kacang sehingga melahirkan rasa yang terbilang unik.

Ialah Dzawani Coffee & Eatery yang terletak di daerah Margahayu, Bandung, yang menyajikan signature dish yang memadukan kopi dengan kacang bernama kopi kacang Dzawani. Di samping itu, steak Dzawani juga menjadi menu favorit pengunjung sejak pertama kali membuka gerai pada 1 Februari 2021 lalu.

"Kita memiliki beberapa menu signature dish. Ada kopi Dzawani, kopi kacang Dzawani dan steak Dzawani yang mana terbukti dari awal kita buka cafe sampai sekarang, menu tersebut diterima masyarakat sekitar dan sudah ada beberapa customer yang repeat order," ungkap Iskandar Dwi Prayudia selaku Direktur Dzawani Coffee & Eatery.

Dzawani Coffee & Eatery sendiri dibidani oleh Dr Wahyu Triasmara yang sukses dengan produk perawatan kulit bernama DrW Skincare yang memilih melebarkan sayap di bidang kuliner. Bermula dari pemanfaatan lahan kosong di area bisnis kos-kosan Dr Wahyu Triasmara, Dzawani Coffee & Eatery mengandalkan menu-menu yang diolah dengan resep rahasia sehingga mampu menghadirkan cita rasa yang unik untuk setiap hidangannya.

Cita Rasa Khas Dzawani

"Dari segi rasa tentu kita menonjolkan rasa yang khas Dzawani dengan resep-resep yang kita punya, mulai dari minuman hingga makanan," lanjutnya.

Yang kemudian menarik, Dzawani Coffee & Eatery ikut andil untuk memajukan para petani kopi khas Jawa Barat dengan menggunakan kopi produksi lokal untuk setiap menunya.

"Kopi pin kita daei biji-biji kopi pilihan khas dari Jawa Barat," pungkas Iskandar Dwi Prayudia.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading