Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Menjadi Mantan Terindah untuk Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan mantan terindah, setiap orang pasti memiliki kisah uniknya masing-masing. Jika ditelisik berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui siapa mantan terindah untuk setiap zodiak. Zodiak Taurus misalnya, ternyata sekian zodiak ini yang mampu meninggalkan penyesalan di benak Taurus saat putus dengan mereka.

1. SCORPIO

Scorpio dan Taurus memiliki banyak persamaan terkait cara mereka memandang cinta dan memaknainya. Taurus dan Scorpio sama-sama membutuhkan wkatu lama untuk bisa memberikan hati mereka dan jatuh cinta. Ketika sudah menjalin cinta, keduanya cukup obsesif dan posesif terhadap satu sama lain. Scorpio akan selalu zodiak yang dirindukan Taurus bahkan saat sudah jadi mantan karena perhatian dan kebaikan sikap Scorpio yang mampu menghangatkan hati Taurus. Meskipun harus berpisah untuk kebaikan masing-masing, Taurus selalu memandang berakhirnya hubungan ini secara positif.

2. TAURUS

Mungkin memang benar adanya jika hanya zodiak Taurus yang akan paham bagaimana karakter Taurus. Itu juga yang akan dirasakan Taurus jika berpasangan dengan Taurus. Karena memandang cinta dengan cara yang sama, keduanya tak butuh waktu lama untuk memahami pikiran masing-masing. Namun yang menjadi masalah utama dalam bertahannya hubungan mereka adalah sisi keras kepala yang kuat. Keduanya akan sama-sama memaksakan keyakinan masing-masing, selebihnya sebenarnya mereka sangat cocok dan saling mengisi. Itulah mengapa, keduanya akan saling sulit melupakan ketika sudah menjadi mantan.

3. AQUARIUS

Taurus dan Aquarius jadi pasangan yang menarik karena secara kepribadian mereka tidak memiliki kecocokan yang baik, tapi ternyata ketika jatuh cinta keduanya memiliki sisi hangat dan manisnya sendiri. Taurus sangat sabar dan pengertian terhadap Aquarius yang selalu menciptakan jarak dan menyukai kebebasan. Di sisi lain, Aquarius mengagumi kesabaran Taurus dan karena itulah ia bisa mempercayai Taurus dengan tulus. Namun masalah akan selalu muncul karena Taurus selalu meragukan komitmen Aquarius yang cuek. Meski sudah putus, Taurus selalu mengagumi sisi Aquarius yang unik dan bikin kangen.

Benarkah sekian zodiak itu yang menjadi mantan terindahmu, Taurus? Cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading