Sukses

Lifestyle

Langkah Tepat Rayakan Tahun Kerbau Logam dengan Penuh Semangat dan Harapan Baru

Fimela.com, Jakarta Rasanya baru kemarin merayakan tahun baru, tahu-tahu sudah memasuki Imlek 2021. Bagi beberapa orang, pergantian tahun, termasuk Imlek, mungkin jadi momen yang amat berkesan. Terlebih, banyak harapan baru yang diinginkan, agar tetap bisa menjalani hidup, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, dengan penuh semangat.

Bicara Imlek 2021 sendiri, sudahkah kamu tahu jika tahun ini menjadi tahun Kerbau Logam? Dinamakan demikian, karena Shio Kerbau sendiri memiliki lima elemen, yaitu kayu, air, tanah, emas, dan logam. Nah, 2021 yang masuk tahun Shio Kerbau, bertepatan dengan elemen logam, sehingga kemudian disebut sebagai Tahun Kerbau Logam.

Lalu, bagaimana baiknya merayakan Imlek 2021 dengan penuh semangat dan harapan baru di tahun Kerbau Logam?

Tetaplah Menjalin Hubungan Baik dengan Orang Lain

Orang-orang yang terlahir dengan Shio Kerbau Logam dikenal sebagai pribadi yang aktif dan sibuk. Sekalipun begitu, orang-orang ini begitu dihormati, karena mampu menjalin hubungan baik dengan sesama.

Itulah kenapa kamu wajib banget, mempertahankan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Jika tak bisa bertatap muka langsung karena sedang pandemi, kamu bisa tetap membangun silaturahmi dengan video call misalnya.

Giatlah Bekerja dan Menabung

Selain itu, orang-orang yang terlahir dengan Shio Kerbau Logam juga dikenal memiliki peruntungan yang bagus. Termasuk di antaranya bisa hidup berkecukupan, bisa menjalani hidup dengan stabil, sekaligus bisa menikmati kesejahteraan saat sudah lanjut usia. Inilah pentingnya tetap giat bekerja keras, sekaligus rajin menabung di tahun Kerbau Logam ini.

Pertahankan Keinginan Keras untuk Maju

Sementara untuk pemilik Shio Kerbau secara umum, juga memiliki kepribadian yang tak kalah menarik. Orang-orang dengan Shio ini dikenal memiliki sifat yang jujur, tekun, sekaligus tekad untuk maju yang sangat keras. Pertahankan hal tersebut, tetap berusaha secara konsisten, agar kamu lebih mudah mendapatkan kesukesan besar.

Jangan Abaikan Perlindungan Kesehatan Diri dan Keluarga

Biarpun bekerja keras itu penting untuk meraih kesuksesan dan kesejahteraan hidup, tetapi jangan sampai abai dengan kesehatan. Lebih-lebih, kamu sedang hidup di masa pandemi, sehingga memperhatikan kesehatan diri dan keluarga tak kalah penting dilakukan.

Urusan satu ini, kamu tak perlu bingung. Sebab, kamu bisa mengandalkan PRUTect Care sebagai asuransi jiwa berbasis syariah dari Prudential Indonesia. Bukan tanpa alasan, PRUTect Care menawarkan perlindungan terhadap penyakit menular, termasuk Covid-19 hingga Rp18 juta lho.

Menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan angpao berupa cashback hingga senilai 43.200 OVO Points. Cashback tersebut bisa kamu dapatkan jika menjadi peserta PRUTect Care paket apapun untuk masa perlindungan 12 bulan selama periode promo Imlek berlangsung, yaitu 8-28 Februari 2021. PRUTect Care sendiri bisa didapatkan dengan kontribusi mulai dari Rp8.000/bulan.

Di samping itu, PRUTect Care juga menjadi produk asuransi jiwa berbasis syariah yang sederhana, lengkap, terjangkau dan mudah diakses melalui aplikasi Pulse. Tak hanya itu, PRUTect Care sudah berbasis digital sehingga proses pengajuan menjadi peserta hingga klaim dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Pulse.

Tunggu apalagi, berikan perlindungan kesehatan yang terjangkau bagi diri dan keluarga dengan PRUTect Care. Kamu bisa cek informasi lebih lengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading