Menikmati Makan Malam yang Aman di Restoran dengan Konsep Dapur Terbuka

Vinsensia Dianawanti23 Feb 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 09:00 WIB
48-hour angus beef

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam masa pandemi, keinginan masyarakat untuk menikmati makan malam dengan suasana yang berbeda cenderung meningkat. Hal inilah yang dirasakan The Dining Room dari Raffles Jakarta.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Raffles Jakarta menghadirkan kembali pengalaman makan malam di The Dining Room yang aman bagi para tamu. Adalah Charcol by TDR yang menjadi restoran dengan konsep dapur terbuka yang menyajikan berbagai makanan yang dipanggang dengan arang.

Tempat duduk yang luas menghadap ke cakrawala kota disusun mengikuti standar protokol kesehatan dan keselamatan ALLSafe. Dengan demikian, Raffles Jakarta menghadirkan pengalaman bersantap baru yang menarik. Disesuaikan dengan physical distancing dan standar kesehatan terkini.

Raffless Jakarta sendiri telah mendapat label ALLSafe dari Bureau Veritas dan Accorhotels untuk memastikan Raffles mematuhi semua pedoman kesehatan.

 

Pilihan menu

Wagyu carpaccio
Raffles Jakarta menghadirkan pengalaman makan malam yang aman selama pandemi dengan konsep dapur terbuka (Foto: Raffles Jakarta)

Pilihan menu yang disajikan di Charcoal by TDR dibuat oleh Executive Chef Argentina Matias Ayala. Ia menggunakan arang yang berbeda untuk menghasilkan rasa terbaik dari daging premium, makanan laut, dan sayuran. Premium Dry Age Wagyu Striploin, Kogi Age Rib Eye, dan Angus Beef hanyalah beberapa bahan yang digunakan untuk dipanggang di atas panggangan arang "Josper".

Tidak hanya untuk makan malam, menu ini bisa kamu nikmati pada waktu brunch. Tepat pukul 11.30, Charcoal Brunch dapat dinikmati di Raffles Club yang menambah dimensi baru pengalaman para tamu. Terletak di lantai 12, Raffles Club memiliki akses pribadi dan eksklusif.

 

Tersedia untuk brunch

Darling down wagyu 8_9 picana
Raffles Jakarta menghadirkan pengalaman makan malam yang aman selama pandemi dengan konsep dapur terbuka (Foto: Raffles Jakarta)

Sama dengan konsep makan malam, konsep brunch terdiri dari set menu pilihan Charcoal by TDR yang sudah dikurasi. Dimulai dengan pilihan telur dan hidangan pembuka, seperti Kogi Beefsteak with Egg dan Yukhoe Korean Tuna Tartare.

Setelah itu diikuti dengan hidangan utama yang terdiri dari Charcoal Classic Smoked Ricotta Tortellini dan 48 hour Sous Vide Wagyu Beef. Menu ini dipasangan dengan ramuan yang berasap, seperti Carbotini yang menggunakna vodka asap atau Wagyu Old Fashioned yang menampilkan wagyu yang diinfuss dengan bourbon.

Pengalaman makan malam dan brunch dengan aman di Charcoal by TDR akan tersedia hingga Maret 2021. Restoran ini buka setiap Rabu-Sabtu untuk makan malam pada pukul 18.00 hingga larut malam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓