Sukses

Lifestyle

Kisah Seorang Perempuan Menemukan Cincin Pernikahannya yang Sempat Hilang 50 Tahun yang Lalu

Fimela.com, Jakarta Cincin pernikahan menjadi simbol bahwa seseorang telah memiliki ikatan pernikahan. Bagi setiap pasangan, cincin pernikahan juga menjadi salah satu hal yang berharga untuk mereka miliki. Ini menjadi simbol keterikatan pasangan satu sama lain. Mereka akan menggunakan atau bahkan menyimpannya dengan baik. Namun, tak jarang kita menemui kejadian mengharukan yang membuat seseorang harus kehilangan cincin pernikahan mereka. Seperti berita baru-baru ini, seorang perempuan kehilangan cincin pernikahan 50 tahun lalu yang pada akhirnya kembali ke tangannya.

Melansir dari Foxnews.com (18/2), meskipun sudah hilang selama hampir 50 tahun, cincin perenikahan Karen Autenrieth tetap menjadi simbol cinta abadi dan pada akhirnya ia mendapatkannya kembali. Autenrieth, dari San Antonio, Texas, kehilangan cincin pernikahannya pada tahun 1973 ketika dia dan keluarganya mengunjungi neneknya di Chicago.

Dia mengatakan bahwa cincin itu kemungkinan terlepas dari tangannya saat membantu ketiga anaknya masuk ke dalam mobil yang saat itu sedangĀ  musim salju. Meskipun dia segera mencarinya hingga beberapa minggu kemudian setelah salju mencair, cincin Autenrieth tidak ditemukan.

Berkat beberapa postingan media sosial dan penelitian masyarakat sejarah Chicago, Autenrieth telah menerima cincin pernikahannya melalui pos dan akan membukanya pada Hari Valentine.

Autenrieth telah menikah dengan Robert Autenrieth selama 55 tahun yang lalu. Pasangan itu mendapatkan cincin pernikahan dengan inisial dan tanggal pernikahan mereka terukir di bagian dalam cincin. Ukiran itulah yang membantu sejarawan melacak cincin Autenrieth.

Bantuan dari Warga Sekitar Akhirnya Cincin Tersebut Telah Ditemukan

Pada akhir Januari, seorang pria mengunggah di Facebook bahwa dia telah kehilangan cincin pernikahannya sendiri di salju Chicago dan salah satu temannya berkomentar bahwa dia telah menemukan cincin pernikahan lain saat dia berkebun sekitar delapan tahun yang lalu.

Perempuan lain melihat komentar itu dan meminta bantuan Ridge Historical Society untuk melacak pemilik cincin tersebut. Kelompok tersebut setuju dan melihat arsip surat kabar, situs web, dan catatan untuk melacak pemilik cincin tersebut.

Carol Flynn, salah satu peneliti masyarakat sejarah, mengatakan kepada bahwa dia mengirim pesan kepada Autenrieth untuk memberi tahu bahwa dia telah menemukan cincinya. Flynn mengirimkan cincin itu ke San Antonio, di mana Autenrieth mengambilnya dari kantor pos. Pada akhirnya Autenrieth menerima paket tersebut dan membukanya di hari Valentine beberapa waktu lalu.

Well, apakah Sahabat Fimela memiliki cerita tentang cincin pernikahan yang lebih unik lainnya?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading