Sukses

Lifestyle

4 Urutan Zodiak Ini Paling Romantis saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sikap setiap orang bisa sangat berbeda saat jatuh cinta. Cinta selalu memunculkan sisi tak biasa dari diri seseorang, salah satunya adalah sisi romantis. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang jadi pasangan romantis ketika jatuh cinta dan menjalani hubungan cinta. Ini dia urutan paling atas zodiak yang paling romantis.

1. PISCES

Pisces selalu bisa memaknai cinta sebagai hal yang puitis. Ketika jatuh cinta, ia seringkali memiliki bayangan kisah yang manis bagai dongeng romantis. Di mata Pisces, memberikan cinta tulus sepenuh hati adalah hal yang sudah sewajarnya. Menunjukkan cinta lewat tatapan mata, kata-kata dan sentuhan lembut adalah hal yang biasa. Ia selalu brerusaha menunjukkan betapa besar dan dalamnya lautan cinta yang ia miliki kepada pasangan.

2. LEO

Jangan merasa heran jika Leo sering menghujani pasangannya dengan kado tak terduga, merayakan hari jadi dengan sebuket bunga, atau kencan makan malam di luar lengkap dengan pujian selangit. Leo selalu bisa menghadirkan romansa yang meluluhkan hati, dan itulah yang membuatnya menjadi salah satu zodiak paling romantis. Leo memastikan cintanya disampaikan dengan baik, bahkan tak ragu membumbui kisah cintanya dengan adegan-adegan romantis yang ia lihat di film.

3. LIBRA

Libra adalah tipe zodiak romantis yang pemalu. Dalam dunianya yang ideal, Libra memandang cinta sebagai bagian hidup yang indah, menyegarkan dan melengkapi hidup itu sendiri. Meskipun ia tahu hidup ini tak sempurna, namun akan lebih menyakitkan jika tidak ada cinta. Libra tetap menginginkan kisah cinta romantis yang bisa menghangatkan hati. Itu juga yang akan ia tunjukkan pada pasangan ketika jatuh cinta karena ia bukan tipe orang yang suka menyembunyikan perasaan sukanya.

4. SCORPIO

Kamu mungkin sulit membaca karakter Scorpio yang selalu tersembunyi, tapi ketika ia sudah menyukai seseorang, sikapnya menjadi lebih lembut dan perhatian dari biasanya. Ia selalu menjamin pasangannya tak akan kekurangan cinta dan kasih sayang. Perhatiannya akan terpusat pada orang yang dicintainya dan ia juga tipe yang gampang kangen. Scorpio lebih suka menelpon duluan, mengajak ketemuan duluan dan sebisa mungkin selalu berada di dekat orang yang dicintainya.

Hem, manisnya sekian zodiak tersebut, Sahabat Fimela. Apakah kamu atau pasanganmu merupakan pemilik salah satu zodiak di atas? Cek sendiri seberapa romantis kamu dan dirinya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading