Sukses

Lifestyle

Jangan Terlalu Agresif, Ini 6 Tips Membuat Pria Idamanmu Memperhatikan Dirimu

Fimela.com, Jakarta Perempuan merasa kecewa ketika mereka tidak diperhatikan oleh pria yang sangat disukai. Tetapi berusaha keras untuk mendapatkan perhatiannya tampaknya terlalu disengaja. Jadi, sebaiknya cari perhatiannya dengan cara yang cerdas agar tidak terlihat agresif. Bisa sangat mengecewakan karena tidak bisa mendapatkan pria yang paling disukai.

Bahkan jika dirimu siap untuk berkomitmen sekarang, dia harus memperhatikanmu. Jadi, berikut beberapa cara cerdas untuk menarik perhatian pria yang dirimu sukai.

Percaya Diri

Yang pertama kali dilakukan saat dirimu ingin membuat seseorang memperhatikanmu adalah dengan menjadi orang yang percaya diri. Dirimu harus sangat percaya diri terlepas dari penampilanmu di depan pria karena kepercayaan diri adalah segalanya.

Humoris

Semua orang suka berada di sekat orang yang lucu. Jadi, jika dirimu memiliki selera humor yang tepat, si dia akan dengan mudah memperhatikanmu.

Berpikir Positif

Seorang perempuan dengan pandangan positif terhadap kehidupan selalu dihargai. Jadi, bicarakan dengan si dia tentang tujuanmu. Tunjukkan padanya seberapa besar dirimu terdorong untuk mencapai tujuanmu. Ini mengungkapkan kepribadian positif dari dirimu yang menarik.

Mintalah Bantuan

Seorang pria merasa percaya diri ketika dia dapat membantumu atau memberimu solusi untuk berbagai hal. Jadi, tunjukkan padanya bahwa dirimu menginginkan bantuannya. Ini akan meningkatkan egonya.

Memiliki Standar yang Tinggi

Setiap orang ingin menarik orang yang memiliki standar tinggi. Jadi cobalah menjadi orang yang seperti itu. Berbahagialah dengan hidup,keluarga, teman dan pekerjaanmu. Tunjukkan padanya bahwa dirimu memiliki hidupmu sendiri. Dan yang terpenting dirimu juga merangkul diri sendiri dan suka menghabiskan waktu sendirian.

Berikan Pujian

Semua orang ingin divalidasi dan itulah mengapa dirimu perlu memuji pria itu untuk membuatnya merasa bersemangat. Tapi jangan berlebihan dengan pujian palsu, berikan pujian yang tulus untuknya.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang dapat membantumu mendapatkan perhatian dari seorang pria yang dirimu cintai. Tetap berjuang, tetapi juga jangan terlalu berharap berlebihan, jika ekspetasi tidak sesuai itu akan melukai hatimu sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading